TribunJakarta/

Soal Cawapres Prabowo, Sandiaga: Gerindra Masih Fokus Tampung Aspirasi Rakyat

Sandi menuturkan jika saat ini Gerinda tengah fokus mendengar aspirasi rakyat

Soal Cawapres Prabowo, Sandiaga: Gerindra Masih Fokus Tampung Aspirasi Rakyat
(TRIBUNNEWS.COM/Bian Harnansa)
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto berdiskusi dengan sejumlah awak media Group Kompas Gramedia di Kantor Redaksi Kompas TV, Jakarta. Kamis (24/10/2013) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Nurcholis Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno mengatakan masih mempertimbangkan tawaran PKS yang meminta Ketum Gerindra Prabowo Subianto memilih cawapres dari sembilan nama kader partai PKS yang sudah disodorkan.

Sandi menuturkan jika saat ini Gerinda tengah fokus mendengar aspirasi rakyat.

"Kami akan tampung itu dan sahabat kita di PKS juga sekarang lagi menampung aspirasi masyarakat," ujar Sandi, di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Minggu (15/4/2018).

"Yang penting apa yang diinginkan oleh rakyat ke depan, yang akan kota konsilidasikan sebagai tawaran untuk membangun Indonesia lebih baik kedepan," sambung Sandi.

Namun Sandi harus mengakui jika saat ini Gerinda tengah mempertimbangkan nama lain untuk mendampingi Prabowo di luar nama-nama yang disodorkan PKS.

Baca: Prabowo Subianto Disarankan Deklarasi Capres di Banyumas, Ternyata Ini Latar Belakangnya

"Ada beberapa nama-nama lain yang juga masuk radar," ujar Sandi.

Yang terpenting bagi Sandi ialah bukan siapa cawapres pendamping Prabowo, tapi kepada menyerap aspirasi dari masyarakat.

"Pada intinya sekarang kita bukan saat nya fokus di cawapresnya tapi kita fokus di menangkap apa yang masyatakat inginkan," ujar Sandi.

Adapun sembilan kader PKS yang dimaksud adalah Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Mantan Presiden PKS Anis Matta, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno.

Kemudian, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al'Jufrie, mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring, Ketua DPP PKS Al Muzammil Yusuf, dan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help