Tanggapi Curahan Hati Marshanda, Ben Kasyafani Tulis Surat Terbuka Untuknya

Ben Kasyafani angkat bicara terkait unggahan Marshanda yang menyebutkan bahwa ia merasa 'kehilangan' sang anak.

Tanggapi Curahan Hati Marshanda, Ben Kasyafani Tulis Surat Terbuka Untuknya
Instagram/benkasyafani
Marshanda dan Sienna 

TRIBUNJAKARTA.COM - Melihat unggahan Marshanda pada akun Instagram pribadinya terkait curahan hatinya yang merasa 'kehilangan' sang anak, Ben Kasyafani pun angkat bicara.

Melalui unggahan foto di akun Instagramnya @benkasyafani, mantan suami Marshanda atau akrab disapa Caca itu menuliskan surat terbuka yang ia tujukan kepada Caca pada Senin (16/4/2018).

Ben merasa berempati dengan perasaan Caca.

Bahkan, ia juga semakin paham dengan apa yang dirasakan Caca setelah wanita berusia 29 tahun itu mengungkapkan perasaannya melalui akun Instagram pribadinya, @marshanda99, Minggu (15/4/2018).

Pria yang telah menikah kembali dengan wanita bernama Nesyana Ayu Nabila ini mengungkapkan bahwa putrinya sering merasa kangen dengan Caca.

Assalamualaikum wr wb, Dear Caca @marshanda99 , membaca tulisan kamu, aku sangat berempati dengan perasaan kamu, dan terbayang betul yang kamu rasakan, terima kasih sama kamu karna dr tulisan ini kami jadi jauh lebih mengerti perjuangan batin kamu menjalani ini semua, kadang memang menjadi pertanyaan kenapa ini bisa terjadi, dan apa maksudnya,.. tapi tidak selalu pertanyaan itu bisa terjawab, yang jelas allah selalu menginginkan kita semua melewati susah dan senang dalam hidup untuk menjadi manusia yang lebih baik, aku pun melihat kamu yang bersedih dan rindu kpd sienna, dan sienna pun juga sebaliknya, sienna sering aku dan ines ajak diskusi dan mendengar bagaimana perasaannya ke kamu, dia bilang “aku sayang ibu” “aku kangen ibu” dan “aku bangga sama ibu” dan kami selalu menemani dia, mengenalkan dia dan menikmati perasaan itu setiap obrolan itu terjadi. Meihat itu bukan sebuah perasaan yang mudah untuk aku. Banyak hal yang sudah terjadi dlm perjalanan hidup sienna yang didalamnya juga ada kita, yang orang tidak perlu tahu, hanya kita yang tahu, dan kita sudah berdamai dengan masa lalu, buat aku, tidak apa2 orang berbicara kurang baik tentang keputusan yg terpaksa kita ambil, tanpa memahami apa yg sebenernya terjadi, karena Buat aku dan juga yakin kamu, yang menjadi prioritas adalah bagaimana sienna anak cantik kita ini, bisa bertumbuh dan kembang secara sehat jasmani dan rohaninya, tapi hanya kita sebagai orang tua yang tau apa yang paling terbaik untuk sienna, walau kita kadang harus menempuh jalan yang tidak mudah, believe me, no one will win this time.. only sienna... Part 1 (Cont’d)

Menurutnya, prioritas utama mereka adalah sang putri, Sienna Ammerah Kasyafani.

Lebih lanjut, Ben mengungkapkan bahwa Sienna bisa tumbuh menjadi anak sehat, pintar, dan cantik berkat sosok sang ibu, Caca.

Ben pun mengaku akan membantu Caca agar mempunyai waktu lebih banyak lagi bersama Sienna.

Diketahui sebelumnya, Marshanda sempat meluapkan perasaannya di media sosial.

Ia menuliskan kapsyen panjang pada unggahan foto di Instagramnya yang menunjukkan bahwa ia merasa kesulitan bertemu dengan sang anak.

Halaman
12
Penulis: rohmana kurniandari
Editor: rohmana kurniandari
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help