Update Terbaru Ketersediaan Tiket Kereta Api Reguler dan Tambahan Angkutan Lebaran 2018

Pemberangkatan KA reguler dan tambahan Lebaran, dari Stasiun Gambir, ke semua tujuan mulai tanggal 12 sampai 14 Juni 2018, sudah habis

Update Terbaru Ketersediaan Tiket Kereta Api Reguler dan Tambahan Angkutan Lebaran 2018
TribunJakarta.com/Suci Febriastuti
Ilustrasi Kereta Api 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Tiket angkutan Lebaran Kereta Api reguler dan tambahan sudah dapat dipesan.

Berdasarkan informasi yang TribunJakarta.com dapatkan dari Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta, Edy Kuswoyo ketersediaan tiket sudah mulai menipis.

Berikut adalah update sementara informasi pemesanan tiket Hari Raya Lebaran 2018 dari Stasiun Pasar Senen dan Gambir, pada Senin (16/4/2018).

Pemberangkatan KA reguler dan tambahan Lebaran, dari Stasiun Pasar Senen ke semua tujuan mulai tanggal 8 sampai 16 Juni 2018, sudah habis.

Pemberangkatan KA reguler dan tambahan Lebaran, dari Stasiun Gambir, ke semua tujuan mulai tanggal 12 sampai 14 Juni 2018, sudah habis.

Baca: Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Anak Punk di Bekasi

Ka Tambahan Lebaran Pemberangkatan dari Stasiun Gambir tujuan Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya Pasar Turi, Malang, untuk tanggal 8 sampai 11 Juni 2018, masih tersedia.

Kepada TribunJakarta.com, Edy mengatakan bahwa ketersediaan tiket sewaktu-waktu dapat berubah, ia juga mengimbau kepada calon penumpang untuk selalu memantau channel pemesanan tiket KA.

"Karena pemesanan/penjualan tiket juga dilakukan secara online maka sewaktu-waktu bisa berubah. Diharapkan kepada calon penumpang agar selalu memantau setiap saat ketersediaan tiket melalui KAI Access, website kai.id, dan channel eksternal lainnya," imbaunya.

Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help