Xpander Duduki Peringkat Pertama di Diler Mitsubishi

Sejak diluncurkan pada Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander masih menjadi incaran masyarakat.

Xpander Duduki Peringkat Pertama di Diler Mitsubishi
mitsubishixpander.com
Mitsubishi Xpander 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Sejak diluncurkan pada Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander masih menjadi incaran masyarakat.

Hal ini dilihat berdasarkan jumlah pemesanan mobil keluarga segmen bawah ini yang semakin meningkat.

Direktur Divisi Sales & Marketing PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia, Osamu Iwaba, mengatakan pada Maret 2018 bahkan Xpander sudah bisa menduduki peringkat pertama penjualan pada Small MPV di Indonesia.

"Kami sangat bersyukur Xpander bisa sangat diterima dengan sangat baik oleh masyarakat di Indonesia. Mitsubishi Xpander, sudah menerima SPK lebih dari 60 ribu unit mulai dari peluncurannya pada Agustus lalu," kata Iwaba dalam sambutan peresmian diler PT Nusantara Berlian Motor-Suryapranoto, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (16/4/2018).

Dengan percapaian tersebut Iwaba berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan bagi pemilik mobil Mitsubishi di Indonesia, khususnya untuk mereka yang baru pertama kali memiliki mobil Mitsubishi.

"Kami akan memberikan usaha kami yang besar untuk melayani konsumen baru. Kami yakin bahwa tim kami akan melayani konsumen baru kami dengan cara yang terbaik, meningkatkan kepercayaan dan membuat mereka menjadi fans Mitsubishi pada tahun Kedepannya," ucap dia.

Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help