Rezaldi Hehanusa Absen Bela Persija saat Melawat ke Kandang PSIS Semarang

Pemain yang akrab disapa Bule itu harus menjalani hukuman larangan bermain selama satu pertandingan karena akumulasi tiga kartu kuning

Rezaldi Hehanusa Absen Bela Persija saat Melawat ke Kandang PSIS Semarang
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pose bersama pemain Persija sebelum menjamu Borneo FC pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di SUGBK, Sabtu (14/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Persija Jakarta akan melakoni laga tandang pada pekan kelima Liga 1 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Jumat (20/4/2018).

Sebelum melakoni laga tersebut, tim berjuluk Macan Kemayoran telah melakoni latihan pasca meraih kemenangan atas Borneo FC di Lapangan Sutasoma, Halim Perndanakusuma, Jakarta.

Dari sesi latihan tersebut, Pelatih Kepala Persija, Stefano Cugurra Teco mengatakan bahwa timnya sudah siap untuk meraih hasil sempurna pada laga nanti.

“Kami sudah siap untuk menang. Hari ini kami sudah melakukan bongkar pasang pemain dalam latihan strategi,” kata Teco seusai memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusma, Selasa (17/4/2018).

Baca: Soal Kericuhan di Laga Arema FC Vs Persib, Menpora: PSSI Itu Urusin, Tindak Tegas

Pelatih asal Brasil tersebut juga menambahkan mengenai materi pemain yang akan diturunkan akan dilihat dari kondisi para pemain, dan kerja keras kembali menjadi arahan utamanya.

“Jadi siapa yang fit akan bermain lawan Semarang nanti. Kuncinya kami harus bekerja keras di kandang lawan,” jelasnya.

Sementara itu, pada laga esok, Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek kiri andalannya, Rezaldi Hehanusa.

Pemain yang akrab disapa Bule itu harus menjalani hukuman larangan bermain selama satu pertandingan karena akumulasi tiga kartu kuning.

Meski begitu, Teco mengaku tidak khawatir. Ia menyatakan Persija masih memiliki dua pemain untuk menambal posisi Bule dalam partai nanti.

“Saya kira Valentino Telaubun dan Dany Saputra punya kualitas yang tidak kalah baik dengan Bule. Mereka juga sudah main lawan Bhayangkara dan pernah juga bermain di beberapa uji coba. Saya pikir kedua pemain ini akan siap membantu tim,” ujar Teco.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help