TribunJakarta/

Tiga Tokoh yang Dinilai Layak Dampingi Gatot Nurmantyo Versi GNR

Ketum PKB, Cak Imin dinilai sebagai representasi kaum nahdliyin ini sejalan dengan kedekatan GN dengan para santri, Kiyai

Tiga Tokoh yang Dinilai Layak Dampingi Gatot Nurmantyo Versi GNR
Kompas Images
Jenderal Gatot Nurmantyo 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Relawan Presidium untuk Rakyat (GNR) menawarkan tiga sosok untuk mendampingi Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dalam pertarungan Pilpres 2019 mendatang.

Ada tiga nama yang layak disandingkan dengan Jenderal (purn) Gatot.

Ketua Relawan Presidium GNR, Dondi Rivaldi menilai Jenderal (Purn) Gatot layak disandingkan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, Gubernur Nusa Tenggara Barat, Tuan Guru Bajang (Muhammad Zainul Majdi) dan Pengusaha Chairul Tanjung

"Berdasarkan komunikasi dan masukan rekan-rekan yang tergabung di GNR tiga nama tersebut dinilai layak sebagai pendamping GN," kata Dondi dalam pernyatannya kepada wartawan, Selasa (17/4/2018).

Baca: HNW Sebut Jokowi Bisa Saja Tidak Jadi Maju Capres, Ini Pemicunya

Ketum PKB, Cak Imin dinilai sebagai representasi kaum nahdliyin ini sejalan dengan kedekatan GN dengan para santri, Kiyai. Ditambah, Cak Imin memiliki pengalaman di dunia pemerintahan.

"Duet ini patut diperhitungkan, keduanya tokoh yang pas untuk kemajuan bangsa," ujarnya.

Sementara GN-CT Dondi melihat duet ini juga sangat potensial, CT sebagai pengusaha ditambah pengalamanya sebagai mantan Menko Perekonomian tentu bisa membawa angin segar bagi kemajuan Indonesia.

"Sosok tegas ditopang oleh ekonom handal, tentu bisa menaikan ekonomi Indonesia ke arah yang lebih baik. Diyakini daya beli masyarakat akan terdongkrak naik, belum lagi masalah-masalah ekonomi lainnya," tegasnya.

Ketiga GN-TGB, sosok Tuan Guru merepresentasikan tokoh wilayah timur. TGB yang terkenal agamis, bersih dan hasil kerja yang nyata tentu bisa menyeimbangi kekuatan kerja GN di pemerintahan.

"Itulah tokoh yang kita nilai layak sebagai pendamping GN di pilpres 2019, kami GNR sampai saat ini masih optimis GN akan mendapatkan perahu untuk bertarung di Pilpres mendatang," tandasnya.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help