Peringati HUT ke-88 PSSI, Manajer Persib dan Kim Jeffrey Ziarah ke Makam Soeratin

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia atau PSSI sebagai organisasi induk sepak bola Indonesia genap berumur 88 tahun pada Kamis (19/4/2018.

Peringati HUT ke-88 PSSI, Manajer Persib dan Kim Jeffrey Ziarah ke Makam Soeratin
Soeratinu17.blogspot.co.id
Soeratin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia atau PSSI sebagai organisasi induk sepak bola Indonesia genap berumur 88 tahun pada Kamis (19/4/2018.

Sehari sebelumnya, tepatnya Rabu (18/4/2018) malam, PSSI menggelar perayaan ulang tahun secara sederhana di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

Pertandingan sepak bola antara PSSI, sponsor, tim legenda Timnas Indonesia, tumpengan dan menerbangkan lampion menjadi penghias acara yang dipimpin langsung oleh Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

Sementara itu di Bandung, Manajer Persib Umuh Muchtar dan Kim Jeffrey Kurniawan berziarah ke makam Ir. Soeratin yang merupakan pendiri dan ketua umum pertama PSSI.

Umuh dan Kim tiba di Tempat Pemakaman Umum Sirnaraga, Kota Bandung, sekitar pukul 14.00 WIB dan langsung memanjatkan doa.

“Kita harus menghargai jasa almarhum. Beliau adalah salah satu pahlawan sepak bola Indonesia. Semoga amal ibadah dan atas semua jasanya, almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah,” kata Umuh dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Di hari jadi ke-88, Umuh berharap PSSI bisa lebih mengelola persepakbolaan Indonesia menjadi lebih profesional.

“Saya ingin agar PSSI ke depannya bisa semakin baik dan tambah profesional di berbagai aspek. Para pengurusnya juga bisa bekerja dengan lebih baik lagi. Buang yang negatifnya, dan harus ambil positifnya,” harap Umu.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help