IIMS 2018

Rei Mega Expo 2018, Pameran Properti Pertama yang Dipadu dengan Ajang Otomotif

REI bekerjasama denga Dyandra Promosindo untuk kedua kalinya menggelar pameran properti dalam tajuk REI Mega Expo 2018.

Rei Mega Expo 2018, Pameran Properti Pertama yang Dipadu dengan Ajang Otomotif
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Pembukaan REI Mega Expo 2018 di Hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (21/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI) bekerjasama denga Dyandra Promosindo untuk kedua kalinya menggelar pameran properti dalam tajuk REI Mega Expo 2018.

Menariknya, acara properti ini diadakan di waktu dan lokasi yang bersamaan dengan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat ini, baik rumah dan mobil merupakan dua kebutuhan primer bagi masyarakat di perkitaan, sehingga diharapkan terjadi sinergi dan saling melengkapi," ujar Ketua Umum DPP REI, Soelaeman Soemawinata di Hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (21/4/2018).

Baca: Lucinta Luna Unggah Video Bersama Rekan Duetnya, Netizen Beri Komentar Menohok

Konsep tersebut juga didukung oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang diwakilkan oleh Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR, Khalawi Abdul Hamid.

Dengan adanya pameran ini diharapkan dapat mendukung satu diantara program pemerintah yaitu program satu juta rumah.

"Saya mendorong teman-teman dari REI dan pengembang, komitmennya juga untuk membangun hunian komersil untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR)," ujar Khalawi dalam pembukaan REI Mega Expo 2018.

REI Mega Expo 2018 diikuti oleh sekitar 25 pengembang dengan total produk yang dipasarkan mencapai ratusan proyek properti dari berbagai jenis dan segmen pasar.

Adapun rumah yang dipasarkan berasal dari beragam segmen, mulai rumah bersubsidi hingg non-subsidi dengan kisaran harga dari Rp 130 juta hingga Rp 5 miliar per unit.

Dengan sinergi pemasaran melalui pameran properti seperti REI Mega Expo 2018, diharapkan dapat membantu untuk menjembatani pengembang dan calon pembeli.

Baca: Bak Film Twilight, Intip Dekorasi hingga Gaun yang Akan Digunakan Syahnaz Sadiqah Saat Pernikahan

"Strateginya kami akan memperbanyak dan mendukung kegiatan pameran properti seperti ini. Dan yang penting menjadi magnet yang menarik minat masyarakat untuk membeli dan berinvestasi properti," ujar Presiden Federasi Real Estat Internasional (FIABCI) Asia Pasifik, Eman.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved