Jadi Juara Idol, Ternyata Begini Sosok Maria Simorangkir di Mata Teman Sekolahnya

Maria yang duduk di kelas XI SMK Jurusan Musik di Methodist Charles Wesley Medan sangat dinanti teman dan para guru di sekolahnya.

Jadi Juara Idol, Ternyata Begini Sosok Maria Simorangkir di Mata Teman Sekolahnya
Youtube
Maria Simorangkir 

TRIBUNJAKARTA.COM, MEDAN - Maria Dwi Permata Simorangkir atau yang akrab disapa Maria menjadi satu-satunya kontestan Indonesia Idol 2018 yang mewakili kota Medan, mampu bertahan hingga final berhadapan dengan Abdul.

Maria yang duduk di kelas XI SMK Jurusan Musik di Methodist Charles Wesley Medan sangat dinanti teman dan para guru di sekolahnya.

Maria dikenal sebagai sosok yang ramah dan pintar.

Beberapa prestasi ditunjukkannya mulai perlombaan musik, vokal dan kini diajang tingkat nasional melalui salah satu acara Indonesia Idol.

Baca: Jadi Pemenang Indonesia Idol, Siapa Sangka Maria Sempat Tak Dilirik, Mengapa?

Suara khas Maria dikenal tinggi dan penuh power.

Saat Tribun-Medan.com menyambangi sekolah Maria, sambutan hangat dari para staff dan pengamanan.

Spanduk besar yang melekat di dinding bangunan sekolah terlihat wajah Maria dan cara mendukungnya dengan poling SMS atau vote.

Pihak sekolah merasa bangga atas prestasi Maria, tidak hanya sekolah, teman sekelasnya juga merasa bangga dan rindu sosok Maria yang terkenal ceria ini.

Kepala sekolah SMK Methodist Charles Wesley Medan, Daud Kosasih mengatakan, bangga dengan prestasi yang telah dicapai Maria, hal ini ditunjukkan dengan ajang pencarian bakat nasional.

Baca: Waspada Pagi Hingga Malam Wilayah Jabodetabek Diprakirakan Hujan

"Maria ini murid kebanggaan, murid yang aktif. Saya berasa bangga sekali, kami terus mendukung ia, semoga bisa mendapat juara satu di Indonesia Idol," ujarnya, Senin (23/4/2018).

Tidak hanya kepala sekolah, bahkan teman sekelasnya juga merasa bangga. Hal ini disampaikan oleh kedua temannya yang bernama Angeline dan Celine

"Kami berharap Maria bisa segera pulang dan membawa juara satu nantinya. Dengan adanya prestasi hebat ini menjadi inspirasi bagi kami yang lain agar terus bisa berprestasi," ujar kedua temannya Maria.

Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved