Pernah Sebut Joan Suntik Steroid Hingga Dihujat, Maia Estianty Berikan Klarifikasi

Salah satu juri Indonesian Idol 2018, Maia Estianty mengucapkan selamat kepada pemenang Indonesian Idol 2018.

Pernah Sebut Joan Suntik Steroid Hingga Dihujat, Maia Estianty Berikan Klarifikasi
Kolase TribunJakarta.com
Joan dan Maia Estianty 

TRIBUNJAKARTA.COM - Salah satu juri Indonesian Idol 2018, Maia Estianty mengucapkan selamat kepada pemenang Indonesian Idol 2018, baik Maria maupun Abdul.

Mantan istri Ahmad Dhani itu pun mengucapkan permintaan maaf untuk semua pihak atas komentarnya selama menjadi juri Indonesian Idol 2018.

"Ini kan menjelang lebaran, maaf-maaf kalau seandainya ada kata-kataku yang dibilang julid, dibilang tegas, dibilang terlalu kasar, ya Maia Estianty ya mohon maaf," ucapnya dalam video yang diunggah akun Instagram @indonesianidolid, Selasa (24/4/2018). 

Selain mengucapkan terima kasih dan ucapan maaf, Maia juga memberikan klarifikasi terkait perkataannya yang menyebut Joan suntik steroid.

"Dan satu lagi, waktu itu ada omongan tentang steroid Joan, aku cuma pengen bilang bahwa ternyata Joan itu tidak suntik steroid," imbuh Maia.

Idol Lovers! Bunda @maiaestiantyreal mewakili semua juri, sekali lagi mengucapkan selamat kepada pemenang #IndonesianIdol @mariasmrngkr & @ahmadabdmusic Dan mohon maaf jika ada komentar, atau penilian yang kurang berkenan selama tayangan #IndonesianIdol season ini. @officialrcti @fremantlemediaid

Baca: 2 Kali Gagal Ikut Audisi Indonesian Idol, Via Vallen Akhirnya Dapat Golden Ticket

Diberitakan sebelumnya, Maia sempat dihujat netizen lantaran komentarnya kepada Joan yang dianggap tidak pantas diungkapkan di depan umum.

Maia Estianty membandingkan kualitas vokal Joan pada saat awal audisi begitu berbeda dengan beberapa penampilan terakhirnya.

Ibu tiga anak itu menyebut bahwa Joan tidak stabil.

"Saya dari awal lihat kamu dari audisi, makin ke sini kadang kamu drop vokalnya, kadang bagus banget," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: rohmana kurniandari
Editor: rohmana kurniandari
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved