Sungguh Bejat, Empat Pria Perkosa Remaja 17 Tahun dan Ditinggalkan di Kuburan Tanpa Busana

"Sebagai alas duduk, para tersangka mengambil tikar penutup orang meninggal di karanda pemakaman. Mereka pesta miras bersama hingga mambuk,"

Sungguh Bejat, Empat Pria Perkosa Remaja 17 Tahun dan Ditinggalkan di Kuburan Tanpa Busana
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto (kanan) saat berbincang dengan dua tersangka pemerkosaan, Senin (23/4/2018). (Fatkhulalami) 

TRIBUNJAKARTA.COM, SURABAYA - Kasus perkosaan dengan korban perempuan di bawah umur diungkap Polsek Semampir, Surabaya. Dua dari empat pelaku pemerkosaan ditangkap dan kini sudah dilakukan penahanan.

Dua pelaku pemerkosaan yang kini dijebloskan ke sel tahanan Polsek Semampir, yakni MK (26), warga Jl Sidotopo Sekolahan Surabaya dan MA (19), asal Jl Wonosari Surabaya.

Baca: Dituntut 16 Tahun Penjara, Setya Novanto Dengarkan Vonis Hakim Hari Ini

Sedangkan dua pelaku lainnya, yakni YF 919) dan UM (16) masih kabur dan sedang dikejar polisi. Mereka memperkosa NH (17), perempuan asal Madiun.

Aksi tidak terpuji tersebut dilakukan di are makam Jl Pegirian, Semampir, Surabaya, 11 April 2018. Awalnya, korban yang ke Surabaya hendak mencari kerja berkenalan dengan seseorang temannya melalui medoa sosial (medsos) Facebook.

"Korban ini masih berusi 17 tahun. Setelah berkenalan dengan seseorang di facebook, korban juga berkenalan dan bertemu dengan empat pelaku," sebut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto, Senin (23/4/2018).

Baca: Bu Guru Ini Pingsan Bersama Seorang Lelaki di Dalam Mobil dengan Mulut Berbusa, Ini yang Terjadi

Selanjutnya YF mengajak korban ke pemakaman Jl Pegirian. Begitu tiba di makam, tak lama kemudian datang lah MK, MA dan UM yang ikut bergabung dengan YF bersama korban unuk duduk-duduk.

Saat bersantai, MK menyurus MA dan UM membeli minuman keras (miras) jenis arak, minuman bersoda dan rokok. Minuman tersebut ternyata dioplos dan para pelaku dan korban menggelar pesta miras.

"Sebagai alas duduk, para tersangka mengambil tikar penutup orang meninggal di karanda pemakaman. Mereka pesta miras bersama hingga mambuk," jelas Agus.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help