H.I.S. Travel Buka Kantor Cabang Spesialis Wisata Eropa di Gandaria City

H.I.S. Travel membuka cabang spesialis di Gadaria City, lantai 2 mulai hari ini, Rabu (25/4/2018).

H.I.S. Travel Buka Kantor Cabang Spesialis Wisata Eropa di Gandaria City
TribunJakarta.com/Suci Febriastuti
Peresmian Kantor H.I.S. Travel Spesialis Eropa Cabang Gandaria City di Mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - H.I.S. Travel membuka cabang spesialis di Gadaria City, lantai 2 mulai hari ini, Rabu (25/4/2018) untuk memfasilitasi Warga Negara Indonesia (WNI) yang ingin berlibur ke Eropa.

"Dibukanya H.I.S Travel spesialis Eropa ini merupakan bentuk keseriusan kami untuk memberikan pelayanan unggul dan premium kepada masyarakat Indonesia yang ingin melancong ke Eropa ujar," Mutsumi Gomi, South East Asia Regional Sales Division Director General H.I.S. Travel.

Baca: Gunakan Headphone Dilapisi Tissue, Netizan Sebut Via Vallen Star Syndrom dan Sombong

Meskipun berbasis di Jepang, H.I.S. Travel juga memiliki jaringan yang luas di Eropa dengan 30 kantor cabang di 22 negara di Eropa termasuk, Perancis, Italia dan Belanda.

Hal ini sejalan dengan dipilihnya Eropa sebagai fokus destinasi selanjutnya setelah Jepang.

Dengan luas kantor lebih dari 100 meter persegi, kantor cabang H.I.S. Travel di Gandana City menjadi kantor cabang terluas dan terbesar diantara 24 kantor cabang H.I.S. di Indonesia.

"Hadirnya kantor cabang spesialis ini merupakan sebuah terobosan baru karena tidak seperti kantor biro perjalanan pada umumnya yang menawarkan beragam produk, kantor cabang spesialis ini menghadirkan layanan premium yang spesifik untuk bepergian ke Eropa," jelasnya, Rabu (25/4/2018).

Konsep dari kantor cabang spesialis Eropa ini berbeda dengan cabang H.I.S. Travel lainnya.

Selain pelanggan bisa mendapat pelayanan tailor-made dari travel consultant berpengalaman untu perialanannya ke Eropa, mereka juga dapat menemukan beragam promo khusus yang hanya berlaku di cabang spesialis ini.

Baca: Dibilang Tidak Mendidik, Ria Ricis Sebut Manusiawi Setiap Konten Kreator Punya Karakter Berbeda

Untuk memberikan pengalaman istimewa kepada pelanggan pada saat berkunjung, kantor cabang spesialis Eropa ini didesain dengan tema destinasi wisata Eropa.

Sajian tema pun akan diperbarui secara berkala agar pelanggan merasakan kekayaan nuansa dari berbagai negara di Eropa serta mendapatkan inspirasi perjalanan ke destinasi favorit di Eropa.

Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help