Apartemen 48 Bekasi City Center Hadirkan Promo Khusus Hari Ini

"Khusus hari ini, yang booking hari ini akan diberi promo, dengan hard cash Rp 268 juta dari harga installmentnya Rp 282 juta."

Apartemen 48 Bekasi City Center Hadirkan Promo Khusus Hari Ini
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Prosesi pemasangan tiang pancang Apartemen 48 Bekasi City Center di Jalan Perjuangan nomor 48, Marga Mulya, Bekasi Utara, Sabtu (28/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Pengembang dari Apartemen 48 Bekasi City Center menghadirkan promo yang menggiurkan bagi investor atau calon penghuni yang akan membeli unitnya pada hari ini.

Marketing Manager 48 Bekasi City Center, Satria Prakoso mengatakan bahwa untuk hari ini, Sabtu (28/4/2018), mereka menghadirkan 10 unit yang dijual dengan harga yang lebih murah ketimbang membeli dengan proses Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

"Khusus hari ini, yang booking hari ini akan diberi promo, dengan hard cash Rp 268 juta dari harga installmentnya Rp 282 juta," ujar Satria di Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (28/4/2018).

Baca: Bekas Tempat Sampah, Bagian Depan TPU Kampung Mangga Kini Dipenuhi Tanaman Gantung

Dalam promo khusus hari ini, hanya terdapat 10 unit yang dapat dipilih menjadi hunian atau investasi.

Maka dari itu, Satria mengajak masyarakat Bekasi untuk tidak melewatkan promo tersebut, karena harga properti dapat langsung meningkat secara drastis.

"Jadi, bila kita ingin investasi di properti yang diperlukan adalah momentum. Karena harga properti di Bekasi sudah meningkat setiap tahunnya. Harga tanah saja Rp 18 juta per meter persegi," ujar Satria.

Apartemen 48 Bekasi City Center merupakan hunian vertikal yang terletak di Jalan Perjuangan nomor 48, Marga Mulya, Bekasi Utara.

Hunian vertikal ini akan dibangun dengan menggusung konsep arsitektur Skandinavia dengan lokasi strategis di tengah Kota Bekasi.

Baca: 11 Ribu Peserta Meriahkan Karnaval Budaya HUT Kota Depok Ke 19

Apartemen ini nantinya terdiri dari 30 lantai dengan total unit, 1.321 yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bekasi.

Proyek pembangunan 48 Bekasi City Center ditergetkan rampung pada tahun 2020 untuk siap huni.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved