Pengembang Optimis dengan Pasar Properti di Bekasi

"Seiring 3 tahun terakhir, pembangunan di Bekasi sedang dikebut, cukup banyak properti. Selanjutnya, Bekasi termasuk sunrisenya properti."

Pengembang Optimis dengan Pasar Properti di Bekasi
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Direktur KSO Dinamika dan Global, Francis Yee dalam prosesi groundbreaking Apartemen 48 Bekasi City Center di Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (28/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Direktur KSO Dinamika dan Global, Francis Yee mengatakan bahwa dirinya optimistis dengan pasar properti yang ada di Indonesia, khususnya di Kota Bekasi.

Hal tersebut ia utarakan usai prosesi pemasangan tiang pancang Apartemen 48 Bekasi City Center yang terletak di Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

"Kami optimistis dengan pasar properti di Indonesia, khususnya di daerah Bekasi," Francis Yee, Sabtu (28/4/2018).

Baca: Polisi Buru Penculik Bayi Berumur 25 Hari di Depok, Ini Ciri-ciri Pelaku

Hal tersebut juga dikatakan oleh Marketing Manager 48 Bekasi City Center, Satria Prakoso karena melihat potensi Bekasi yang menjadi satu diantara kota satelit yang paling berkembang di bidang properti dibandingkan Bogor atau Tanggerang.

Selain itu, banyaknya penduduk yang mencapai sekira 3 juta jiwa, menyebabkan kebutuhan untuk memiliki sebuah hunian akan terus meningkat setiap tahunnya.

"Seiring 3 tahun terakhir, pembangunan di Bekasi sedang dikebut, cukup banyak properti. Selanjutnya, Bekasi termasuk sunrisenya properti," ujar Satria Prakoso.

Pembangunan jalan tol Becakayu, LRT, dan MRT yang sedang digenjot oleh pemerintah guna mengurangi kemacetan dan penggunaan kendaraan pribadi berimbas dengan meningkatnya perkembangan properti di Bekasi.

Baca: Biasa Cuma Pakai Lipstik dan Bedak, Wanita Ini Coba Rias Wajah Gratis di Monas

Kondisi ini tentunya akan menjadi pasar potensial bagi kalangan usaha, terutama di sektor properti .

Jumlah penduduk yang melimpah, tentu membutuhkan sarana hunian, maupun sarana lain yang mendukung, misalnya hiburan, makanan, dan lain-lain.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help