Usung Konsep Skandinavia, Apartemen 48 Bekasi City Center Lakukan Groundbreaking

Hunian vertikal akan kembali hadir di Bekasi, yaitu Apartemen 48 Bekasi City Center yang akan melakukan peletakan batu pertama.

Usung Konsep Skandinavia, Apartemen 48 Bekasi City Center Lakukan Groundbreaking
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Lokasi groundbreaking apartemen 48 Bekasi City Center yang terletak di Jalan Perjuangan nomor 48, Marga Mulya, Bekasi Utara pada Sabtu, (28/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Hunian vertikal akan kembali hadir di Bekasi, yaitu Apartemen 48 Bekasi City Center yang akan melakukan peletakan batu pertama.

Prosesi peletakan batu pertama akan dilaksanakan di lokasi pembangunan yang terletak di Jalan Perjuangan nomor 48, Marga Mulya, Bekasi Utara pada Sabtu, (28/4/2018).

Baca: Keracunan Gas, Amar Tewas di Dalam Mobil di Bandara Soekarno-Hatta

"Peletakan batu pertama 48 Bekasi City Center ini menandakan komitmen kami untuk membangun dan menghadirkan hunian vertikal eksklusif terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini," ujar Direktur KSO Dinamika dan Global, Freddy Haryono, Sabtu (28/4/2018).

Baca: Ri Sol Ju, Istri Kim Jong Un yang Cantik Sekaligus Misterius

Nantinya, Apartemen 48 Bekasi City Center akan menggusung konsep arsitektur Skandinavia dengan lokasi strategis di tengah Kota Bekasi.

Apartemen ini akan terdiri dari 30 lantai dengan total unit, 1.321 yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bekasi.

Proyek pembangunan 48 Bekasi City Center ditergetkan rampung pada tahun 2020 untuk siap huni.

Lokasi apartemen terletak dekat dengan Stasiun Bekasi, Tol Becakayu dan Bekasi Barat, serta pusat perkantoran, bisnis, dan perdagangan Kota Bekasi.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved