Ini Strategi Jasa Marga Hadapi Mudik Lebaran 2018 Mendatang

Jasa Marga menjabarkan strategi-strategi yang dilakukan untuk mengamankan arus mudik/balik pada bulan Juni mendatang.

Ini Strategi Jasa Marga Hadapi Mudik Lebaran 2018 Mendatang
Istimewa.
Corporate Secretary Jasa Marga Agus Setiawan di Jakarta Marketing Week 2018 (JMW 2018), Rabu (2/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - PT Jasa Marga (Persero) turut berpartisipasi dalam gelaran Jakarta Marketing Week 2018 (JMW 2018).

Dalam acara yang digelar pada tanggal 2 sampai 8 Mei 2018 tersebut, Jasa Marga menjabarkan strategi-strategi yang dilakukan untuk mengamankan arus mudik/balik pada bulan Juni mendatang.

Dalam acara tersebut, para instansi terkait di bawah supervisi Kementerian BUMN pun menjabarkan strateginya dalam pelaksanaan arus mudik/balik Lebaran 2018.

Diantaranya ada Kereta Api Indonesia, Garuda Indonesia, Jasa Raharja, Pelindo II, Angkasa Pura II, Pelni, dan Telkomsel.

Corporate Secretary Jasa Marga Agus Setiawan berkesempatan menjadi pembicara dalam talkshow pada agenda hari pertama JMW 2018, Rabu (2/5/2018) yang bertajuk “Mudik 2018 Aman dan Nyaman”.

Baca: Terinspirasi Video Game, Seorang Bocah Tega Tikam Siswa Cantik Berkali-kali hingga Tewas

Menurut Agus, pada Lebaran 2018 ini, Jasa Marga telah menyiapkan sejumlah strategi, di antaranya adalah mengoperasikan jalur-jalur tol fungsional.

Yaitu terdiri dari Jalan Tol Batang-Semarang (Ruas Batang-Krapyak), Jalan Tol Solo-Ngawi (Ruas Salatiga-Kertasura), Jalan Tol Ngawi-Kertosono (Ruas Wilangan-Nganjuk), dan Jalan Tol Pandaan-Malang (Ruas Pandaan-Purwodadi).

“Untuk mendukung pelayanan lalu lintas, Jasa Marga mengoperasikan jalur-jalur tol fungsional. Jalur fungsional tersebut merupakan proyek-proyek yang belum selesai, tapi sudah bisa dilalui dengan nyaman dan aman. Kami buka untuk membantu kelancaran arus lalu lintas,” papar Agus, Rabu (2/5/2018).

Halaman
12
Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help