Topping Off, Tower A Apartemen Emerald City Langsung Sold Out

Fasilitas yang disediakan, seperti adanya shuttle bus ke tempat-tempat strategis, seperti stasiun, pusat perbelanjaan, dan perkantoran.

Topping Off, Tower A Apartemen Emerald City Langsung Sold Out
TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR
Prosesi dimulainya topping off Apartemen Emerald Bintaro oleh sejumlah jajaran di Pondok Aren, Tanggerang Selatan, Kamis (3/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOKAREN - Pembangunan Apartemen Emerald Bintaro yang terletak di Tanggerang Selatan sudah memasuki tahap topping off atau penutupan atap bangunan sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi.

Dalam memasuki tahap topping off ini, Kepala Unit Apartemen Emerald Bintaro, M. Novel Fauzi mengatakan bahwa untuk Tower A sudah terjual seluruh unitnya.

"Sold out untuk Tower A. Itu karena PT Jaya Real Property, Tbk adalah developer yang dipercaya, karena kami pasti menepati janji sesuai yang dideliver," ujar Novel di lokasi pembangunan Emerald Bintaro, Pondok Aren, Tanggerang Selatan, Kamis (3/5/2018).

Selain itu, Apartemen Emerald Bintaro dikatakan sebagai hunian yang tidak hanya menjadi tempat tinggal, pengembang juga memikirkan bagaimana akses memudahkan calon penghuninya nanti.

Baca: Wanita WNI Luka Serius Setelah Jatuh dari Lantai 3 di Sebuah Apartemen di Singapura

Baca: Politikus Nasdem Ingatkan Gubernur DKI Dampak Negatif Melegalkan Becak

Terlihat dari fasilitas yang disediakan, seperti adanya shuttle bus ke tempat-tempat strategis, seperti stasiun, pusat perbelanjaan, dan perkantoran.

"Kami memperhatikan tiga hal dalam membangun hunian, livable, workable, dan suistanable. Itu hal fundamemtal yang jadi perhatian kita," ujar General Manager PT Jaya Real Property, Arum Prasasti.

Sementara itu, Marketing Manager Apartemen Emerald Bintaro Nanto Poerwanindyo mengungkapkan, dengan harga unit hunian mulai dari Rp 320 jutaan, apartemen ini sangat cocok untuk kalangan milenial dan keluarga muda.

“Sebagian besar konsumen kami itu end user dengan rentang usia mulai dari 21-40 tahun. Dari hampir 1.000 unit yang sudah terjual, lebih dari 50% itu dari kalangan milenial,” jelas Nanto.

Progres pembangunan yang tepat waktu dan kelengkapan perizinan yang telah dikantongi, membuat nilai investasi Apartemen Emerald Bintaro pun terus meningkat.

Pada saat peluncuran pada pertengahan tahun 2015, harga tunai untuk Tipe Studio (21.7 m ) berbandrol Rp 270 jutaan, Tipe 2 Bedroom (36,4 m ) Rp 360 jutaan, dan Tipe 2 Bedroom Corner (38,7 m ) Rp 420 jutaan.

Harga terkini, Tipe Studio paling rendah sudah Rp 320 jutaan, diikuti Tipe 2 BR Rp 446 jutaan, dan Tipe 2 BR Corner Rp 510 jutaan.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved