Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Baik, Apartemen Emerald Bintaro Pilihannya

Tipe Studio paling rendah sudah Rp 320 jutaan, diikuti Tipe 2 BR Rp 446 jutaan, dan Tipe 2 BR Corner Rp 510 jutaan.

Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Baik, Apartemen Emerald Bintaro Pilihannya
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Prosesi dimulainya topping off Apartemen Emerald Bintaro oleh sejumlah jajaran di Pondok Aren, Tanggerang Selatan, Kamis (3/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Apartemen Emerald Bintaro merupakan hunian vertikal paling terjangkau yang dikembangkan oleh PT Jaya Real Property, di kawasan hunian premium Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Kendati dengan harga sangat terjangkau, bisa disebut Apartemen Emerald Bintaro merupakan hunian vertikal kelas menengah, namun dengan kualitas bangunan melebihi standar kelas sejenis.

Baca: Kisah Perjuangan Tedjo, Pengguna Napza Hingga Menjadi Koordinator PKNB

“Di dalam kawasan apartemen ini, rencananya kami akan membangun sebanyak tujuh tower di atas lahan seluas 2,9 hektar. Kami sudah memasarkan dan membangun Tower A dan B,” ujar General Manager PT Jaya Real Property, Arum Prasasti di Pondok Aren, Tanggerang Selatan, Kamis (3/5/2018).

Mulai dari struktur pondasi, mekanikal-elektrikal, selasar hunian yang lebih lebar, hingga jumlah lift yang lebih banyak.

Bahkan, rasio parkir mencapai 1:5, dengan paving block on street parking.

Selain lahan parkir di sekeliling gedung apartemen masing-masing, Apartemen Emerald Bintaro juga akan membangun beberapa gedung parkir.

Spesifikasi material bangunan dan jaringan utilitas pun mengikuti standar dari pemerintah.

Bahkan, telah meraih lulus uji dari Tim Ahli Bangunan dan Gedung Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Kami sudah memiliki IMB dari BP2T Kota Tangsel. Kami mendesain dan membangun proyek apartemen ini sesuai dengan pemenuhan standar kualitas dan keamanan,” ujar Suratno, Project Manager Apartemen Emerald Bintaro.

Baca: Disuruh Peluk Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Takut Fotonya Tersebar Sampai ke Thailand

Kawasan Apartemen Emerald Bintaro juga telah memenuhi standar Amdal dari BLHD Kota Tangsel. Di dalam kawasan vertikal seluas 2,9 hektar ini, rencananya akan membuat dua buah polder atau penampungan air dan Sewage Treatment Plant (STP).

Harga terkini, Tipe Studio paling rendah sudah Rp 320 jutaan, diikuti Tipe 2 BR Rp 446 jutaan, dan Tipe 2 BR Corner Rp 510 jutaan.

"Jika dibandingkan dengan kualitas material dan struktur bangunan yang kami miliki, sebenarnya konsumen mendapat lebih dari yang mereka bayarkan. Inilah value for money yang kami tawarkan kepada konsumen,” ujar Business Head Apartemen Emerald Bintaro, Novel Fauzi.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help