Ingin Tinggal di Apartemen? Ini 4 Kelebihannya

Harga apartemen cukup terjangkau, apabila melihat lokasi dan fasilitas yang ditawarkan, jika dibandingkan dengan rumah tapak.

Ingin Tinggal di Apartemen? Ini 4 Kelebihannya
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Prosesi dimulainya topping off Apartemen Emerald Bintaro oleh sejumlah jajaran di Pondok Aren, Tanggerang Selatan, Kamis (3/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, MEDAN SATRIA - Apartemen dan rumah tapak menjadi dua tipe hunian yang kini menjadi pilihan untuk dijadikan tempat tinggal

Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan, namun masyarakat sekarang mulai melirik apartemen sebagai hunian, ketimbang rumah tapak.

Baca: Punya Gengsi, Kawasan Bintaro Paling Diminati Calon Penghuni

Para pengembang apartemen pun sekarang menghadirkan berbagai macam promo, agar masyarakat lebih tertarik untuk memilih tinggal di hunian vertikal, khusunya untuk generasi millenial.

“Sebagian besar konsumen kami itu end user dengan rentang usia mulai dari 21-40 tahun. Dari hampir 1.000 unit yang sudah terjual, lebih dari 50% itu dari kalangan milenial,” Marketing Manager Apartemen Emerald Bintaro Nanto Poerwanindyo di Pondok Aren, Tanggerang Selatan, Kamis (3/5/2018).

Berdasarkan data yang dihimpun TribunJakarta.com, berikut kelebihan apartemen yang patut menjadi pilihan hunian masyarakat.

Baca: Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Baik, Apartemen Emerald Bintaro Pilihannya

1. Lokasi

Banyak apartemen yang berada di lokasi yang dekat dengan pusat perkantoran atau perbelanjaan.

Halaman
123
Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved