Apartemen Skandinavia Adakan Open House berkonsep Swedish Chokladholic

apartemen yang mengangkat gaya desain interior khas Eropa Utara, Skandinavia, kembali menghadirkan open house.

Apartemen Skandinavia Adakan Open House berkonsep Swedish Chokladholic
Istimewa.
Open house yang digelar pada Sabtu (5/5/2018) di Marketing Office Skandinavia. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Jelang serah terima periode pertama pada bulan Desember 2018 mendatang, apartemen yang mengangkat gaya desain interior khas Eropa Utara, Skandinavia, kembali menghadirkan open house dengan penawaran terbatas yang dibalut tema menarik.

Pada bulan Mei ini, pengunjung diajak menikmati salah satu santapan populer di Swedia yakni sandwich bersama Quiznos.

Dalam nuansa Hari Cokelat Nasional yang juga dirayakan di kawasan Scandinavia pada bulan yang sama lewat chocolate corner persembahan Dapur Cokelat.

Open house yang digelar pada Sabtu (5/5/2018) di Marketing Office Skandinavia tersebut memberikan kesempatan terakhir bagi para calon pembeli untuk untuk memiliki hunian idaman di kota seribu industri tersebut.

Baca: Lucinta Luna Terciduk Simpan Benda Ini, Netizen Geram Hingga Ingin Lapor ke Komnas Perempuan

Dengan harga Launch Price Discount 5% sebelum harga perdana dirilis Senin, (7/5/2018).

“Kami memilih satu tema yang santai sekaligus menghargai tamu yang datang dengan sajian, Dalam upaya menggelar Open House ini tentu menyesuaikan dengan makanan dan nuansa di negara-negara Skandinavia,” ujar Marketing Director Skandinavia Norman Eka Saputra, Di Tangerang, Sabtu (5/5/2018).

Selain itu, melalui program siap huni, pembeli berkesempatan mendapatkan unit apartemen yang telah dilengkapi dengan perangkat elektronik, tempat tidur, kitchen set, TV 32 inch hingga sofa & curtain dengan cara pembayaran spesial KPA investasi 50% yang dapat dicicil 60 kali.

Norman Eka menambahkan, hal ini merupakan pilihan yang sangat menarik bagi pembeli yang menginginkan kepraktisan tanpa harus mengisi unitnya, hanya tinggal membawa koper, unit siap ditempatkan.

Halaman
123
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help