Begini Pesan Idrus Marham saat Jadi Jurkam Rahmat Effendi - Tri Adhianto

kata Idrus, jika ada orang yang selalu mengatasnamankan umat atau Islam tetapi melakukan cara-cara memfitnah berarti itu bukan Islam

Begini Pesan Idrus Marham saat Jadi Jurkam Rahmat Effendi - Tri Adhianto
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Idrus Marham saat mengahdiri kampanye akbar paslon wali kota Bekasi nomor urut satu Rahmat Effendi - Tri Adhianto di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Sabtu (5/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI TIMUR - Kordinator Bidang Kelembagaan Partai Golkar, Idrus Marham ikut berkomentar mengenai panasnya suhu politik di Pilkada Wali Kota Bekasi 2018.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Meteri Sosial itu menilai, banyak orang yang memenangkan pertarungan dengan cara tidak wajar. Salah satunya dengan cara memfitnah.

"Kalau dengan cara fitnah memfitnah kata Rasulullah Al fitnatu asyaddu minal qotli," ujar Idrus saat menjadi juru kampanye pasangan calon (paslon) Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi - Tri Adhianto, di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Sabtu (5/5/2018).

Baca: Idrus Marham ke Pendukung Rahmat Effendi-Tri Adhianto: Apakah Anda Dibayar?

Karena itu kata Idrus, jika ada orang yang selalu mengatasnamankan umat atau Islam tetapi melakukan cara-cara memfitnah berarti itu bukan Islam.

"Karena itu saya ingin pesan, pertama jangan dengarin itu fitnah-fitnah yang ada di luar pasti banyak. Karena itu saya berpesan semua relawan nomor satu coba siapa pun yang anda ketemui ajak ke jalan yang benar, jalan yang benar itu adalah nomor satu, Ya itu aja," kata Idrus

Pilkada Wali Kota Bekasi 2018 diikuti dua paslon yakni, nomor urut satu Rahmat Effendi - Tri Adhianto didukung koalisi partai Golkar, PPP, Hanura, PKB, PAN, dan Demokrat, lalu paslon nomor urut dua Nur Supriyanto - Adhy Firdaus, didukung koalisi partai Gerindra dan PKS.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help