Berminat Jadi Wirausaha? Tidak Ada Salahnya Datangi Pameran Ini

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan dari TDA sebuah komunitas wirausaha yang sudah ada sejak 12 tahun berdiri

Berminat Jadi Wirausaha? Tidak Ada Salahnya Datangi Pameran Ini
TRIBUNJAKARTA.COM/ YUSUF BACHTIAR
Kegiatan Pesta Wirausaha di Revo Town Bekasi yang digelar Komunitas Wirausaha TDA, Sabtu (5/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Komunitas Tangan Di Atas (TDA) menggelar acara bertajuk 'Persta Wirausaha' di Revo Town, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (5/5/2018).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan dari TDA sebuah komunitas wirausaha yang sudah ada sejak 12 tahun berdiri.

Ketua panitia Pesta Wirausaha, Noval Aspani mengatakan, untuk acara Pesta Wirausaha kali ini, pihaknya menghadirkan kegiatan utama berupa seminar yang dihadiri narasumber seperti Teungku Wisnu, Arie Untung, dan Intan Kusuma Fauzia.

"Wisnu dan Ari bercerita tentang usahanya yang menunjukan tren positif, tadi juga dihadiri 500 peserta dari kalangan wirusaha dan juga orang yang berwirausaha," kata Noval.

Baca: Arie Untung Dan Teungku Wisnu Berbagi Tips Manfaatkan Pemasaran Digital

Sementara itu, ketua TDA Kota Bekasi Mubammad Arifin mengatakan, Pesta Wirausaha ini merupakan ke 11 kalinya diadakan, dan tahun ini Bekasi sebagai tuan rumah, dalam kegiatan itu juga para member TDA Kota Bekasi serta dalam membuka bazar dan stand usahanya untuk meramaikan kegiatan tersebut.

"Materi yang diberikan banyak ada usaha kecil menengah dan banyak usaha yang cakupannya sudah luas, intinya kita dalam seminar ini ingin berbagi dengan menghadirkan narasumber yang sudah berkecimpung langsung di dunia usaha itu tadi," jelasnya.

Acara Pesta Wirausaha sendiri dijadwalkan berlangsung selama dua hari 5-6 mei 2018, selain nama-nama artis yang sudah berkecimpung didunia usaha, kabarnya Wakil Gubernur DKI Jakarta juga akan ikut berpartisipasi sebagai pembicara.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help