Idrus Marham ke Pendukung Rahmat Effendi-Tri Adhianto: Apakah Anda Dibayar?

Ia juga sempat menanyakan ke beberapa orang yang datang, apakah mereka dibayar untuk mengikuti kampanye ini

Idrus Marham ke Pendukung Rahmat Effendi-Tri Adhianto: Apakah Anda Dibayar?
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Idrus Marham saat mengahdiri kampanye akbar paslon wali kota Bekasi nomor urut satu Rahmat Effendi - Tri Adhianto di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Sabtu (5/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI TIMUR - Kordinator Bidang Kelembagaan Partai Golkar Idrus Marham menghadiri kampanye akbar pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut satu, Rahmat Effendi - Tri Adhianto di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Sabtu (5/5/2018).

Kehadiran Idrus sekaligus sebagai juru kampamye (jurkam) paslon nomor urut satu itu.

Dia mengatakan antusias warga yang cukup besar menandakan masyarakat Bekasi bersyukur dengan kepemimpinan Rahmat Effendi.

"Masyrakat Kota Bekasi beduyun-duyun datang dengan kesadaran sendiri dengan satu tekad, dengan satu niat lanjutkan kepemimpinan Rahmat Effendi," kata Idrus

Bahkan saking padat orang yang datang, Idrus mengaku sempat kesulitan ketika hendak menuju lokasi kampanye yang terletak di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur.

Baca: Ditagih Mundur Usai Rizieq Shihab Dapat SP3, Ini Jawaban Denny Siregar

Ia juga sempat menanyakan ke beberapa orang yang datang, apakah mereka dibayar untuk mengikuti kampanye ini, ia lalu memastikan kedatang warga karena bersyukur dengan kepemimpinan Rahmat Effendi satu periode terakhir.

"Perjalanan menuju ke sini itu luar biasa, dan saya sambil tanya-tanya rakyat, kenapa datang berduyun duyun kesini dan mau mengikuti kampanye. Saya tanya apakah anda di bayar? semua mengatakan tidak di bayar, tetapi mereka datang dengan kesdaran sendiri, dalam rangka menayukuri nikmat allah karena mereka melihat kepemimpinan pak rahmat selama satu periode ini betul betul memberikan hasil yang dapat dirasakan oleh rakyat," kata Idrus.

Kampanye akbar yang digelar di Lapangan Multiguna ini merupakan kampanye akbar pertama paslon nomor urut satu. Beberapa tokoh seperti Romahrumuzi, Zulfli Hasan, Agus Harimurti Yudhoyono awalnya dijadwalkan hadir, namun sampai kegiatan berlangsung hanya Idrua Marham yang dapat menghadiri kampanye tersebut.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help