Kampanyenya Bikin Macet, Rahmat Effendi: Lihat Google Maps Ajalah!

Dalam gelaran kampanye akbar tersebut, massa pendukung paslon nomor urut satu sempat melakukan konfoi dan jalan kaki.

Kampanyenya Bikin Macet, Rahmat Effendi: Lihat Google Maps Ajalah!
TRIBUNJAKARTA.COM/ YUSUF BACHTIAR
Ribuan pendukung paslon Wali Kota Bekasi nomor urut satu saat menggelar kampanye akbar di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Sabtu (5/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut satu, Rahmat Effendi - Tri Adhianto menggelar kampanye akbar di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Sabtu (5/5/2018).

Dalam gelaran kampanye akbar tersebut, massa pendukung paslon nomor urut satu sempat melakukan konfoi dan jalan kaki di sepanjang jalan Ir Juanda hingga lokasi kampanye, tak ayal, aksi ribuan orang itu sempat menimbulkan kemacetan hingga ke ruas-ruas jalan di Kota Bekasi.

Menanggapi hal itu, calon Wali Kota Rahmat Effendi mengaku tidak mampu menghitung banyaknya pendukung yang hadir di kampanye akbar tersebut.

Baca: Tommy Kurniawan Ajak Istri dan Mantan Istri Hadiri Wisuda Sang Putra, Netizen Peringatkan Hal Ini

Bahkan soal kemacetan yang ditimbulkan, Rahmat menuding google maps di jalan-jalan Kota Bekasi bertanda merah atau macet.

"Hari ini adalah kampanye sudah kita laksanakan, Alhamdulillah massa hadir ke sini, tadi aja kan maps Kota Bekasi semua itu merah semua, jadi enggak bisa diperhitungkan pakai akal lah, liat di maps aja lah," kata Rahmat.

Baca: Terbongkar! Ini Rahasia Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry, Masih Ada Dendam dan Sakit Hati

Pada kampanye akbar yang berlangsung dari siang hingga sore hari itu menghadirkan Menteri Sosial sekaligus Kordinator Bidang Kelembagaan Partai Golkar, Idrus Marham sebagai juru kampanye (jurkam).

Pilkada Wali Kota Bekasi 2018 diikuti dua paslon yakni, nomor urut satu Rahmat Effendi - Tri Adhianto didukung koalisi partai Golkar, PPP, Hanura, PKB, PAN, dan Demokrat, lalu paslon nomor urut dua Nur Supriyanto - Adhy Firdaus, didukung koalisi partai Gerindra dan PKS.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help