Mitsubishi Pajang XPANDER sebagai Unit Pamer di Kidzania Jakarta

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melakukan pembaruan unit pamer Mitsubishi.

Mitsubishi Pajang XPANDER sebagai Unit Pamer di Kidzania Jakarta
TribunJakarta.com/Suci Febriastuti
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memperbarui unit pamer Mitsubishi dengan model XPANDER di establishment Mitsubishi Car Dealer wahana edukasi Kidzania Jakarta, Selasa (8/5/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/SUCI FEBRIASTUTI 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memperbarui unit pamer Mitsubishi dengan model XPANDER di establishment Mitsubishi Car Dealer wahana edukasi Kidzania Jakarta.

Selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation, MMKSI menggunakan Mitsubishi XPANDER untuk pengganti unit pamer sebelumnya, yakni Outlander Sport.

Hal tersebut dilakukan karena apresiasi tinggi masyarakat Indonesia terhadap model small-MPV unggulan Mitsubishi tersebut.

"Kehadiran model small-MPV unggulan Mitsubishi XPANDER pada establishment Mitsubishi Motors di Kidzania Jakarta merupakan upaya kami memperkenalkan lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia kepada anak usia dini," ujar Osamu lwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, Selasa (8/5/2018).

MMKSI pun turut menambah XPANDER sebagai pilihan kendaraan yang dapat digunakan pengunjung Kidzania establishment Mitsubishi Motors Race Track.

Berarti pengunjung anak-anak yang telah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pebalap dengan model XPANDER dan kendaraan lain.

Osamu berharap Mitsubishi akan menjadi top of brand di Indonesia.

"Sehingga diharapkan anak-anak dapat lebih mengenal dan tercipta suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan yang edukatif namun tetap menyenangkan yang kelak dapat menjadikan XPANDER dan kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya sebagai top of mind brand di Indonesia," ungkap Osamu.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Marketing Officer Kidzania Jakarta, Faizal Reza, menyambut baik kehadiran Mitsubishi XPANDER di establishment Mitsubishi Motors Kidzania Jakarta.

"Edukasi safety driving dan race track telah menjadi establishment favorit bagi anak-anak sejak tahun 2016 dengan peran profesi yang dapat dimainkan yakni pembalap dan wiraniaga. Anak anak diajak memahami bahwa untuk bisa mengendarai mobil ia mesti mengenal, memahami dan menaati aturan lalu lintas terlebih dahulu," jelas Faizal.

Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help