Samsung Launching Produk Baru, Ini Spesifikasi dan Harga Galaxy A6 dan A6+

Galaxy A6 dan A6+ tersebut digadang-gadang bakal menjadi smartphone idaman pengguna gadget di tanah air, khususnya untuk kaum mileneal masa kini.

Samsung Launching Produk Baru, Ini Spesifikasi dan Harga Galaxy A6 dan A6+
Trusted
Samsung A6. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Setelah sukses dengan peluncuran Galaxy A8 banyak mendapat apresiasi dari pengguna smartphone, Samsung kembali meluncurkan produk teranyar Galaxy A6 dan A6 Plus.

Galaxy A6 dan A6+ tersebut digadang-gadang bakal menjadi smartphone idaman pengguna gadget di tanah air, khususnya untuk kaum mileneal masa kini.

Smartphone Galaxy A6/A6 plus dibekali dual kamera, desain tipis hingga tampilan layar, Dolby Atmos, Bixby Vision dan slot memori hingga 400 GB.

Baca: Sebagai Penikmat dan Pecinta, Budi Waseso Langsung Minum Kopi Setiap Hari Usai Bangun Tidur

Kedua perangkat smartphone ini merupakan lanjutan inovasi Samsung Galaxy A series yang menyuguhkan tampilan semakin premium juga didukung oleh fitur-fitur unggulan terbaru.

Samsung Galaxy A6 dan A6+ memiliki fitur keunggulan desain premium, tampilan full metal, serta 2.5D Gorilla Glass, untuk desain yang lebih kuat namun tetap stylish sehingga nyaman ketika digenggam.

Apalagi, telah didukung infinity display dan desain inovatif dan tipis dengan tampilan layar infinity khas Samsung yakni 5,6 inchi pada Galaxy A6 dan 6.0 inchi Galaxy A6+.

Nah, kedua perangkat Galaxy itu telah mengusung teknologi Super AMOLED untuk memberikan pengalaman menonton film via smartphone lebih dramatis, sosial media, game, menjelajah dunia maya dan lainnya.

Pilihan warna, yakni biru navy, hitam, dan emas, untuk disesuaikan dengan selera penggunanya.

Galaxy A6 plus memiliki resolusi kamera depan 24 MP bukaan f1.9 dan dual kamera 16 MP bukaan f 1.7 dan 5 MP f 1.9. Dengan demikian dapat lebih mudah mengabadikan momen meski dalam kondisi low light.

Baca: Usai Dikritik Penyandang Disabilitas, KPU Depok Lakukan Sosialisasi Lanjutan Pilgub Jabar 2018

Ditambah, fitur kamera mode otomatis dan manual sehingga pengguna dapat lebih mengkreasikan tonal dan skintone foto sesuai keinginan.

Halaman
123
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help