Seru! Ini 4 Wahana Edukatif Mitsubishi yang Ada di KidZania

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), 4 wahana edukatif Mitsubishi Motors di Kidzania Jakarta dapat dipilih sesuai minat anak.

Seru! Ini 4 Wahana Edukatif Mitsubishi yang Ada di KidZania
TribunJakarta.com/Suci Febriastuti
XPANDER at KidZania di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (8/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Empat wahana edukatif Mitsubishi Motors di Kidzania Jakarta dapat dipilih sesuai minat anak.

"Diharapkan anak-anak dapat lebih mengenal dan tercipta suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan yang edukatif namun tetap menyenangkan," ungkap Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI di KidZania, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Baca: Dituding Tidak Berizin, Panitia Untukmu Indonesia: Kalau Tidak Sesuai Berhentikan, Dong

Adapun empat wahana tersebut yang pertama adalah Mitsubishi Motors Training Center.

Terdapat tiga kegiatan dalam arena ini, yaitu Safety Driving School, Mechanic Corner, dan Driving License Office.

"Dimana anak-anak belajar berkendara dengan aman menggunakan Driving simulator, belajar menjadi mekanik Mitsubishi dan akan mendapatkan SIM setelah memenuhi semua persyaratannya," Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning & Communication Group.

Yang kedua yaitu, Mitsubishi Motors Car Dealer, anak-anak dapat melatih kemampuan berkomunikasi sambil bermain peran sebagai wiraniaga dan customer.

"Saat menjadi wiraniaga, anak akan menawarkan serta memberikan informasi tentang produk Mitsubhisi yang dipamerkan di establishment Mitsubhisi Car Dealer," ujar Intan.

Baca: Hebat! Madonna Pilih Karya Anak Bangsa, Rinaldy Yunadi Untuk Lengkapi Penampilannya di Met Gala 2018

Terdapat juga mesin yang dipajang untuk memperkenalkan cara kerja mesin kendaraan kepada anak-anak.

Yang ketiga adalah Mitsubishi Motors Race Track , di establishment ini anak-anak yang telah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pembalap.

Ada beberapa pilihan kendaraan, yaitu Mitsubishi Pajero Sport, XPANDER, Delica, outlander Sport, Mirage, dan Triton dengan total 8 unit.

Dan yang ke empat, yaitu Mitsubishi Motors Test Drive yang ditujukan bagi anak-anak yang telah mendapatkan SIM namun tinggi badannya masih di bawah batas minimum untuk establishment Race Track agar tetap dapat ikut mencoba mengendarai mobil.

Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help