Rusuh di Rutan Mako Brimob

Keluarga Ahok Belum Bisa Besuk ke Rutan Mako Brimob

"Sampai hari ini memang keluarga Belum bisa kunjungi BTP, namun uda dapat kepastian BTP baik dan aman," tulis Fifi melalui akunnya

Keluarga Ahok Belum Bisa Besuk ke Rutan Mako Brimob
Instagram
Ahok dan Veronica Tan. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Fifi Lety Indra, menyebut keluarga belum bisa menjenguk Basuki atau Ahok di Markas Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Hal ini dia sampaikan melalui akun instagramnya di @fifiletytjahajapurnama, Kamis (10/5/2018). Meski demikian, keluarga sudah mendapat kepastian bahwa Ahok dalam kondisi aman.

Baca: Barcelona Capai Kesepakatan dengan Antoine Griezmann, Klausul Pelepasannya Rp 1,6 Triliun

"Sampai hari ini memang keluarga Belum bisa kunjungi BTP, namun uda dapat kepastian BTP baik dan aman," tulis Fifi melalui akunnya. Kondisi di Mako Brimob memang sudah kondusif sejak tadi pagi.

Fifi Lety Indra, adik kandung sekaligus kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).
Fifi Lety Indra, adik kandung sekaligus kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018). (WARTA KOTA/RANGGA BASKORO)

Namun, Fifi mengatakan jadwal kunjungan umum untuk Ahok hingga esok tetap harus dibatalkan. Fifi mengajak masyarakat untuk mendoakan polisi yang menjadi korban dalam kejadian ini.

Baca: Akibat Beri Permen ke Anak Kecil, Seorang Nenek Tewas dan Keluarganya Dihajar Massa

"Tetap mohon dukungan doa semua tetap aman dan baik, khusunya buat bapak polisi Yg terluka Yg sudah Di bebaskan," kata dia.

Dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang mendoakan mantan suami Veronica Tan itu. Fifi mengatakan banyak masyarakat yang berada di luar negeri, menanyakan kondisi kakaknya itu.

Baca: Ceceran Darah Terlihat di TKP Penangkapan Terduga Teroris di Bekasi, Ini Penampakannya

"Sekali lagi Trima kasih untuk semua doa dan support utk BTP baik Dari dalam maupun luar negri Tuhan berkati semua," tulis Fifi.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Keluarga Ahok Belum Boleh Besuk ke Mako Brimob

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help