Mako Brimob Rusuh

Jenazah Pelaku Penusukan Belum Diambil Keluarga

Jenazah pelaku penusukan terhadap Anggota Satuan Intel Korps Brimob Bripka Marhum Prencje, TS (23) saat ini belum diambil oleh keluarganya.

Jenazah Pelaku Penusukan Belum Diambil Keluarga
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Ruang forensik RS Polri Kramat Jati yang menyimpan jenazah TS, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (12/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Jenazah pelaku penusukan terhadap Anggota Satuan Intel Korps Brimob Bripka Marhum Prencje, TS (23) saat ini belum diambil oleh keluarganya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Polri Komisaris Besar Edi Purnomo usai mengidentifikasi jenazah Benny Samsu Triano bersama keluarganya.

Baca: Jatuh Terkapar Jenita Janet Ngaku Didorong Hingga Ditonjok Sosok Hitam Besar, Netizen Gimmick

"Satu lagi jenazah yang kasus penusukan (Mako) Brimob dan masih belum diidentifikasi siapa orangnya. Yang pasti belum ada keluarganya yang datang untuk melihat jenazah tersebut," ujar Edi Purnomo, Sabtu (12/5/2018).

Edi Purnomo juga mengatakan bahwa pihak rumah sakit tidak mengetahui apa sebab dan alasan pelaku melakukan penusukan terhadap Marhum Prenjce.

"Apakah teroris atau bukan bukan wewenang kami. Yang pasti belum ada kelurganya yang datang untuk melihat jenazah," ujar Edi Purnomo.

Sebelumnya, pelaku TS melakukan penusukan terhadap anggota Satuan Intel Korps Brimob Bripka Marhum Prencje di kantor Satintel Brimob.

Baca: Aman Abdurrahman: Tidak Ada Untungnya Buat Keributan di Kandang Singa

Akibat penikaman itu, Marhum sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Brimob untuk diselamatkan, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

Sedangkan TS, meninggal di tempat usai menerima beberapa tembakan oleh rekan Marhum di dadanya.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved