PKPI Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Diaz Hendripriyono sebagai Ketua Umum PKPI juga akan mengerahkan segala kemampuan dari seluruh kadernya.

PKPI Dukung Jokowi di Pilpres 2019
istimewa
Logo PKPI 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menetapkan diri sebagai partai politik yang mendukung Joko Widodo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2018.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PKPI periode 2018 - 2024, Diaz Hendripriyono dalam Kongres Luar Biasa di Gedung Sekar Wijayakusuma, Cipayung, Jakarta Timur.

"Mendukung Jokowi adalah keputusan yang tepat. Bukan untuk saya pribadi tapi untuk seluruh bangsa Indonesia," ujar Diaz Hendripriyono, Senin (14/5/2018).

Diaz Hendripriyono sebagai Ketua Umum PKPI juga akan mengerahkan segala kemampuan dari seluruh kadernya guna memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

Seluruh kader PKPI dari Sabang sampai Merauke siap mengerahkan seluruh kemampuan, siap memnangi Pemilu 2019 dan Pak Jokowi sebagai Presiden (periode) 2019-2025," ujar Diaz Hendripriyono.

Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo menghadiri Kongres Luar Biasa PKPI untuk membuka sekaligus menutupnya di Gedung Sekar Wijayakusuma, Cipayung, Jakarta Timur.

Presiden Jokowi berpesan kepada seluruh kader PKPI, dalam menyambut Pemilu 2019 agar tidak saling menghina, menghujat, dan menebar ujaran kebencian kepada lawan politiknya.

"Mari kita jaga dan rawat bersama-sam tanpa membeda-bedakan suku, adat, agama dan tradisi masing-masing," ujar Joko Widodo.

PKPI akan melakukan penyerahan pataka PKPI dari pendiri PKPI kepada Ketua Umum baru periode 2018 - 2024 kepada Diaz Hendripriyono.

Diaz terpilih secara aklamasi karena hanya menjadi calon tunggal dan seluruh peserta kongres memberikan tanda persetujuan dan pimpinan sidang menetapkan hasil musyawarah mufakat.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved