PLN Sumbang Dua Ekor Sapi Sebagai Syukur Beroperasinya GIT Gandul Cinere

PLN menyumbangkan dua ekor sapi saat peresmian beroperasinya proyek Gardu Induk dan Transmisi Gandul Cinere, Depok, Rabu (16/5/2018).

PLN Sumbang Dua Ekor Sapi Sebagai Syukur Beroperasinya GIT Gandul Cinere
TribunJakarta.com/Sulaendih Andrian
Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Barat, Haryanto WS secara simbolis memberikan sapi kepada ketua Yayasan Mihtahul Ulung dan Dompet Yatim Duafa Dung Yadu di sela pengoperasian Gardu Induk dan Transmisi Gandul Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (16/5/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/SULAENDIH ANDRIAN 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Sulaendih Andrian

TRIBUNJAKARTA.COM, CINERE - Perusahaan Listrik Negara (PLN) menyumbangkan dua ekor sapi saat peresmian beroperasinya proyek Gardu Induk dan Transmisi Gandul Cinere, Depok, Rabu (16/5/2018).

Pantauan Tribunjakarta.com sebelum acara dimulai semua karyawan beserta mitra menyanyikan lagu hymne PLN.

Kemudian sapi tersebut diberikan langsung oleh Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Barat, Haryanto WS, secara simbolis kepada Ketua Yayasan Mihtahul Ulum dan Dompet Yatim Duafa Dung Yadu.

Acara ini sendiri adalah syukuran dan doa bersama PLN regional Jawa bagian Barat beserta mitra, selain untuk berbagi kebahagian dengan anak-anak yang membutuhkan.

Haryanto mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada semua yang merayakan.

"Dalam rangka melaksanakan bulan suci Ramadan, saya ucapkan selamat dan semoga kita bisa menjalankan ibadah bulan puasa dengan baik" ungkap dia.

Diakhir acara ditutup dengan doa yang di sampaikan oleh ketua Yayasan Mihtahul Ulum.

Penulis: Sulaendih andrian
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved