Sandiaga Uno Ungkap Alasan Suka Gaya Berbusana Kasual

Dengan mengenakan kaos bermotif kamuflase berwarna abu-abu, serta celana panjang hitam, Sandi terlihat begitu santai namun tetap stylish.

Sandiaga Uno Ungkap Alasan Suka Gaya Berbusana Kasual
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tampil santai namun tetap stylish dengan busana casualnya saat meninjau stok dan harga pangan untuk bulan Ramadan hari ini di Gudang Beras Cipinang Jakarta Timur. Rabu, (16/5/2018). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Sandiaga Uno sosok seorang Wakil Gubernur DKI Jakarta yang terkenal tampan dan stylish.

Sandiaga tampak berbusana casual saat hadir meninjau stok sekaligus harga pangan selama Ramadan di Gudang Beras Cipinang Jakarta Timur.

Dengan mengenakan kaos bermotif kamuflase berwarna abu-abu, serta celana panjang hitam, Sandi terlihat begitu santai namun tetap stylish.

Baca: Jaga Stabilitas Harga Pangan, PD Pasar Jaya akan Monitor Pasar Tradisional

"Sebetulnya sih kan sudah ada acuannya. Bagaimana kita mestinya punya kostum khusus lah. Tapi kalau di luar itu kita sesuaikan aja," ujar Sandiaga Uno di Gedung Balaikota DKI Jakarta Rabu, (16/5/2018).

Baca: Ais, Anak Pelaku Bom Polrestabes Surabaya: Selamat Berkat Campur Tangan Tuhan dan Jago Bela Diri

Meski memiliki seragam resmi, Sandiaga mengaku hanya menyesuaikan busana yang dikenakannya dengan segudang agendanya sebagai seorang Wakil Gubernur DKI.

Menurut Sandi, kostum yang dikenakannya saat berkunjung ke Cipinang saat itu, dipilih lantaran nyaman dipakai meski sedang berada di dalam gudang.

"Kaya tadi meninjau harga (pangan) di tengah gudang jadi kita sesuaikan yang nyaman dan yang sesuai dengan acaranya. Kalau di sini acaranya formal ya harus pakai baju sesuai dengan Pergub. Jadi saya menyesuaikan kepada acara," katanya.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help