Wali Kota Bambang Musyawardana Serahkan Bantuan Rp 1,2 M kepada Warga Jakarta Timur

"Terima kasih kepada BAZIS Jakarta Timur, total bantuan yang diserahkan sebesar Rp 1,255 miliar," ujar Bambang Musyawardana

Wali Kota Bambang Musyawardana  Serahkan Bantuan Rp 1,2 M kepada Warga Jakarta Timur
Wali Kota Bambang Musyawardana Serahkan Bantuan Rp 1,2 M kepada Warga Jakarta Timur 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana menyerahkan dana bantuan untuk perbaikan musala, sekolah, dan bedah rumah kepada sejumlah warga Jakarta Timur.

Total dana bantuan sebesar satu miliar lebih berasal dari Badan Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah (BAZIS) Jakarta Timur.

"Terima kasih kepada BAZIS Jakarta Timur, total bantuan yang diserahkan sebesar Rp 1,255 miliar," ujar Bambang Musyawardana, Rabu (16/5/2018).

Bantuan sebesar satu miliar lebih tersebut diberikan kepada 57 orang, dengan perincian 41 orang untuk perbaikan musala dan masjid di lingkungan sekolah serta 16 orang untuk bedah rumah.

"Sebanyak Rp 765 juta akan diserahkan kepada 41 orang untuk perbaikan musala dan masjid di lingkungan sekolah, serta Rp 490 juta diberikan kepada 16 warga untuk bedah rumah," ucapnya di Kantor Wali Kota Jaktim, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

Tak lupa Bambang mengingatkan kepada seluruh penerima bantuan, agar uang tersebut benar-benar digunakan untuk pembangunan, bukan untuk keperluan Ramadan.

"Biaya yang diserahkan BAZIS Jakarta Timur jangan dibelanjakan untuk kebutuhan Ramadan, uang tersebut harus benar-benar untuk perbaikan rumah, serta perbaikan musala dan masjid," kata dia.

Ia pun berpesan kepada Kepala BAZIS Jakarta Timur untuk selalu memotir pembangunan tersebut dan mengadakan pengecekan di lapangan setelah lebaran.

"Saya minta kepada Kepala BAZIS untuk terus memonitor pelaksanaan perbaikan beda rumah, serta perbaikan musala dan masjid di lingkungan sekolah," ujarnya.

"Kemudian, jangan lupa setelah lebaran dicek kembali di lapangan," tambahnya.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help