Ramadan 2018

Tampil Ceria dengan Busana Warna Warni Saat Lebaran Nanti

Koleksi Naniek terdiri dari gamis, kaftan, hingga tunik. Model loose dan potongan simetris memberikan kesan sopan dan sederhana.

Tampil Ceria dengan Busana Warna Warni Saat Lebaran Nanti
TRIBUNNEWS.COM/RIA ANASTASIA
Desainer busana modest, Naniek Rachmat meluncurkan koleksi terbarunya edisi Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri yang bertemakan Colour of Love di peragaan busana oleh Miracle Aesthetic Clinic di Fashion Legacy, Lippo Mall Kemang, Jakarta. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berbagai model busana muslim mulai terlihat di gerai-gerai pusat perbelanjaan seiring bulan Ramadan tiba.

Industri mode busana muslim pun berkembang pesat, memberikan pilihan yang semakin beragam dan unik.

Desainer busana modest, Naniek Rachmat meluncurkan koleksi terbarunya edisi Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri yang bertemakan 'Colour of Love' di peragaan busana oleh Miracle Aesthetic Clinic di Fashion Legacy, Lippo Mall Kemang, Jakarta.

Anggota asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) itu menampilkan 14 look yang didominasi warna-warna terang dan ceria, seperti warna kuning, hijau, merah, dan ungu. Warna ini pun dipadukan dengan warna pastel dengan tone yang lebih rendah, menimbulkan kesan manis.

Baca: Marak Aksi Terorisme, Tito Karnavian Ditanya Keamanan Indonesia, Begini Jawaban Mengejutkannya

Rona warna-warni menggambarkan keceriaan dan kepiawaian Naniek Rachmat dalam padu-padan warna soft hingga vibrant pada potongan kaftan sebagai benang merahnya.

"Saya menggunakan bahan linen premium dengan motif colour-blocking. Semua memiliki garis modern, ekletik dan sangat wearable," ujar Naniek Rachmat.

Koleksi Naniek terdiri dari gamis, kaftan, hingga tunik. Model loose dan potongan simetris memberikan kesan sopan dan sederhana.

Baca: Bocah SMP Ini Halangi Bom Mobil Gereja Surabaya Hingga Tewas, Ayahanda Anakku Kepalanya Hancur

Look ini cocok bagi Anda yang ingin tampil berbeda dan mencolok dengan warna-warna yang ceria.

"Semua koleksi ini dipersembahkan untuk para wanita yang penuh rasa cinta" katanya.

Penulis: Ria Anatasia
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help