Home »

Seleb

» Musik

Valentino Rossi Disebut Superhero, Sambutan Spesial dari Jovanotti

Ketika tampil dalam konser,musisi Italia Lorenzo Jovanotti menyebut Rossi sebagai superhero.

Valentino Rossi Disebut Superhero, Sambutan Spesial dari Jovanotti
MotoGP
Andrea Iannone, Valentino Rossi, dan Eleonora Pedron saat menghadiri award di Sirkuit Muggelo, Italia, pada tahun 2016. 

TRIBUNJAKARTA.COM - VALENTINO Rossi mendapat penghormatan spesial dari musisi Italia, Lorenzo Jovanotti.

Ketika tampil dalam konser yang disaksikan ribuan penggemarnya, penyanyi yang piawai memainkan gitar dan drum itu menyebut Rossi sebagai superhero.

Jovanotti menggelar konser di sebuah stadion di Rimini, Italia. Dalam konser yang berlangsung hampir tiga jam tersebut, Rossi hadir di antara ribuan penonton.

Di tengah-tengah penampilannya di atas panggung, Jovanotti memberikan penghormatan khusus kepada Rossi.

Dia menjelaskan kepada ribuan penggemarnya bahwa di antara mereka ada Rossi, pebalap MotoGP berjuluk The Doctor.

"Saya tidak bisa menyapanya, tapi lihat di sini saya berpakaian dengan warna-warna milikmu, saya melakukannya untuk menghormatimu. Anda adalah superhero kami, itu adalah warna terindah di dunia," kata Jovanotti di atas panggung sambil menunjukkan di sisi mana Rossi berada.

Sontak saja, saat Jovanotti memberi penghormatan kepada Rossi, saat itu juga ribuan penonton konser secara bersama-sama mengelu-elukan namanya. "Rossi, Rossi, Rossi!"

Di antara ribuan penonton yang serempak mulai mengarahkan pandangannya ke arah Rossi, Rossi yang tadinya duduk kemudian berdiri dan memberikan penghormatan balasan dengan gerakan "take a bow", menunduk untuk membalas penghormatan dari ribuan penonton.

Tonton juga:

Terkait dengan warna kuning yang merupakan identitas Rossi yang juga dipakai Jovanotti, secara terbuka Jovanotti mengajak kolaborasi dengan Rossi.

"Ayo kita bergabung, mari kita kawinkan. Tidak, tidak, kami sudah saling menyayangi. Kami adalah pasangan de facto," katanya.

Menjelang digelarnya balapan MotoGP musim ini, Valentino Rossi masih menikmati waktu luangnya. Dia menyempatkan diri untuk nonton konser Jovanotti di Italia.

Rossi akan segera bersiap menghadapi salah satu musim terpenting dalam kariernya. The Doctor pada usia 39 ingin berusaha meraih gelar juara dunia ke-10.

Namun untuk melakukannya ia harus mengalahkan saingannya, para pebalap muda tangguh musim ini.

Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help