Wali Kota Jakarta Utara Bakal Awasi Waktu Beroperasi Tempat Hiburan Malam

Tempat hiburan yang ada di wilayah Jakarta Utara tidak diizinkan buka saat siang hari, hanya boleh beroperasi saat malam hari

Wali Kota Jakarta Utara Bakal Awasi Waktu Beroperasi Tempat Hiburan Malam
TribunJakarta.com/Rafdi Ghufran Bustomi
Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad, bersedekah melalui kotak Gerakan Jumat Bersedekah pada Jumat (18/5/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/RAFDI GHUFRAN BUSTOMI 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad mengatakan, pengawasan tempat hiburan selama bulan Ramadan di wilayahnya sudah ia koordinasikan dengan Suku Dinas Pariwisata Jakarta Utara.

Tempat hiburan yang ada di wilayah Jakarta Utara tidak diizinkan buka saat siang hari, hanya boleh beroperasi saat malam hari.

Hal tersebut ia katakan Jumat (18/5/2018) siang di Kantor Walikota Jakarta Utara, Tanjung Priok Jakarta Utara.

"Pengawasan berjalan sebagaimana biasa, artinya semua tempat hiburan yang ada itu mentaati aturan yg sudah dikeluarkan dari Gubernur. Sudin pariwisata kita sudah koordinasikan untuk pengawasan. Siang tutup kalau malam ada jamnya," kata Husein.

Baca: Polisi Tangkap Komplotan Spesial Pencuri Kendaraan Bermotor di Rumah Kosong

Selain tempat hiburan, Husein juga menegaskan akan mengimbau masyarakat terkait aktivitas Sahur on the Road (SOTR) yang marak terjadi saat bulan Ramadan.

Menurutnya, ketimbang melaksanakan SOTR, masyarakat lebih baik mengadakan bakti sosial.

"Nanti kita imbau kepada masyarakat agar melakukan kegiatan dalam bentuk lain, misalnya di tempat-tempat yatim piatu gitu, yayasan-yayasan mungkin lebih bagus," imbuh dia.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help