Asian Games 2018

Akses Jalan ke Venue Asian Games 2018 di Jakarta Timur Dibenahi

Ada dua venue Asian Games 2018 terdapat di Kota Administrasi Jakarta Timur, yaitu Jakarta International Velodrome dan Jakarta Equestrian Park.

Akses Jalan ke Venue Asian Games 2018 di Jakarta Timur Dibenahi
TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR
Akses Jalan Pemuda yang diperbaiki untuk menuju Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (21/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Jelang Asian Games 2018 yang tinggal beberapa bulan lagi, Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur melakukan perbaikan pada akses jalan menuju venue cabang olahraga.

Saat ini sedang dilakukan perbaikan jalan di sekitar dua venue Asian Games 2018 yang ada di Jakarta Timur, yaitu Jakarta International Velodrome dan Jakarta Equestrian Park.

"Untuk mendukung Asian Games, kita juga lakukan perbaikan jalan dan trotoar di sekitar venue Velodrome, Equestrian, Padepokan Pencak Silat maupun GOR Popki Cibubur," ujar Kasudin Bina Marga Jakarta Timur, Juani Yusuf di kantor Wali Kota Jakarta Timur, Senin (21/5/2018).

Beberapa titik jalan di Jakarta Timur sudah ada yang mencapai tahap penyelesaian, tinggal dilakukan beberapa perapihan, seperti di Jalan TMII dan Jalan GOR Popki Cibubur.

Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Yusmada Faizal yang meninjau akses jalan menuju venue Asian Games beberapa waktu lalu mengatakan bahwa proses perbaikan rencananya akan selesai pada bulan Juni 2018.

"Semua pekerjaan perbaikan jalan dan trotoar pada akses venue Asian Games kita targetkan rampung Juni mendatang. Proses pekerjaan masih berjalan dan terus kita kebut," ujar Yusmada Faizal.

Perlu diketahui, dua diantara venue Asian Games 2018 terdapat di Kota Administrasi Jakarta Timur, yaitu Jakarta International Velodrome dan Jakarta Equestrian Park.

Proses pembangunan kedua venue tersebut saat ini sudah sebesar 90 persen, hanya tinggal tahap perapihan saja.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help