Ini Jadi Pelatih Kepala, Arsene wenger Tolak Jadi Direktur Olah Raga PSG

Hal ini coba dimanfaatkan oleh PSGuntuk memboyong Arsene Wenger ke Parc des Princes sebagai Direktur Olahraga mereka yang baru

Ini Jadi Pelatih Kepala, Arsene wenger Tolak Jadi Direktur Olah Raga PSG
AFP/ADRIAN DENNIS
Arsene Wenger melambaikan tangan ke arah penonton di Stadion Emirates seusai laga Arsenal vs Burnley, 6 Mei 2018 

Arsene Wenger Tolak Jadi Direktur Olahraga PSG

TRIBUNJAKARTA.COM, PARIS- Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, angkat bicara soal penolakan yang dilakukan oleh Arsene Wenger untuk menjadi direktur olahraga klub Les Parisiens yang baru.

Arsene Wenger bakal segera mengundurkan diri sebagai manajer Arsenal setelah musim 2017-2018 berakhir.

Hal ini coba dimanfaatkan oleh PSGuntuk memboyong Arsene Wenger ke Parc des Princes sebagai Direktur Olahraga mereka yang baru.

Baca: Cecoki Minuman Keras, 3 Duda Ini Tega Perkosa Remaja 14 Tahun Selama 3 Hari

Namun, keinginan untuk tetap menjadi pelatih kepala membuat tawaran tersebut ditolak oleh Arsene Wenger.

Penolakan ini secara tidak langsung telah dibenarkan oleh Nasser Al-Khelaifi dengan mengatakan bahwa dirinya sangat menghormati Arsene Wenger dan Dorektur Olahraga Antero Henrique akan tetap bertahan di PSG.

"Wenger adalah seorang teman dekat dan saya memiliki kekaguman dan hormat kepadanya atas semua yang telah ia lakukan dalam sepak bola. Ia juga adalah orang pertama yang saya ajak berdiskusi sebelum membeli PSG," ucap Al-Khelaifi seperti dikutip BolaSport.comd ari L'Equipe.

"Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan selanjutnya, tetapi dia akan memiliki banyak tawaran. Hari ini, Direktur Olahraga PSG adalah Antero Henrique dan dia akan tetap bersama kami," tuturnya.

Dengan ambisi untuk menjadi juara Liga Champions, PSG menilai bahwa mereka sangat membutuhkan banyak saran dari Wenger soal pemain mana saja yang mesti diboyong klub demi meningkatkan kualitas tim.

Sementara itu, PSG juga telah menetapkan bahwa pelatih mereka musim depan adalah Thomas Tuchel untuk menggantikan Unai Emery yang kontraknya akan berakhir pada Juli 2018.

Berita ini telah tayang di Bolasport dengan judul: Komentar Presiden PSG soal Penolakan dari Arsene Wenger

Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help