Triniti akan Bangun Silicon Valley ala Indonesia di Alam Sutera, Habiskan Dana Hingga Triliunan!

Pengembang properti PT Triniti Dinamik membangun kawasan Silicon Valley ala Indonesia dengan nilai proyek Rp1 triliun.

Triniti akan Bangun Silicon Valley ala Indonesia di Alam Sutera, Habiskan Dana Hingga Triliunan!
Istimewa.
Silicon Valley ala Indonesia, The Smith Soho Office yang terletak di Alam Sutera, Tangerang, Banten. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pengembang properti PT Triniti Dinamik membangun kawasan Silicon Valley ala Indonesia dengan nilai proyek Rp1 triliun untuk perusahaan startup.

Manajemen Triniti Dinamik menggandeng PT Total Bangun Persada Tbk. (TOTL) membangun megaproyek tersebut di Alam Sutera, Tangerang, Banten

Pengembang akan membangun The Smith Soho Office yang terdiri dari small office home office (SOHO), residensial, dan perkantoran.

Direktur Utama PT Triniti Dinamik Samuel Stepanus Huang mengatakan, The Smith merupakan salah satu proyek unggulan Triniti. Proyek kawasan terpadu (mix-used development ) ini mencakup 438 unit hunian, 100 unit SOHO, dan 112 unit perkantoran.

“Dengan konsep seperti ini, maka proyek ini memungkinkan untuk residensial sekaligus perkantoran,” kata Samuel dalam keterangannya, Senin (21/5/2018).

Baca: Sang Istri Baru Dikebumikan, Rasyid Rajasa Pamer Foto Penuh Senyuman, Netter Dibuat Nangis

Samuel juga menyebutkan proyek ini menyasar para pelaku bisnis rintisan atau startup, dan The Smith dikonsepkan menjadi seperti Silicon Valley, Amerika Serikat bagi Indonesia.

“Saat ini untuk SOHO sudah terjual 70%, untuk residensial 80%, dan perkantoran 50% dari keseluruhan unit yang ada,” ujar Samuel.

Samuel mengatakan, penjualan perkantoran saat ini mengalami tantangan yang cukup berat, pasalnya, kondisi ekonomi belum pulih yang mengakibatkan pebisnis belum agresif membuka kantor.

Triniti juga menargetkan proyek bisa rampung dan diserahterimakan pada 2019 untuk konsumen yang sudah melakukan pembelian saat ini.

Halaman
12
Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help