Liga Champions

Mantan Pemain Chelsea dan Man United Bela Sergio Ramos soal Insiden dengan Mohamed Salah

"Ramos melakukan apa yang seorang bek harusnya lakukan jika Anda melakukan kontak dengan mengikat lengan," kata Lampard.

Mantan Pemain Chelsea dan Man United Bela Sergio Ramos soal Insiden dengan Mohamed Salah
GENYA SAVILOV / AFP
Striker Liverpool, Mohamed Salah (kanan), kehilangan keseimbangan saat dijaga ketat oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.    

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tengah mendapat sorotan besar-besaran setelah memenangi final UEFA Champions League (UCL) 2018 dengan mengalahkan Liverpool 3-1 pada Minggu (27/5/2018).

Selain kemenangan tersebut, Sergio Ramos juga diingat karena pelanggaran keras terhadap pemain sayap andalan Liverpool, Mohamed Salah.

Ramos terlihat menempel ketat Salah hingga keduanya terjatuh dan saling menimpa badan.

Akan tetapi, Rio Ferdinand dan Frank Lampard justru membela keputusan Ramos tersebut.

"Ramos melakukan apa yang seorang bek harusnya lakukan jika Anda melakukan kontak dengan mengikat lengan," kata Lampard seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

Striker Liverpool, Mohamed Salah (kiri), dikejar oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.
Striker Liverpool, Mohamed Salah (kiri), dikejar oleh bek Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. (SERGEI SUPINSKY / AFP)

"Hasilnya memang kurang beruntung pada akhirnya karena Salah jatuh di posisi yang keliru," ujar legenda Chelsea tersebut.

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, memiliki pendapat serupa mengenai hal ini.

"Saya rasa Ramos bertahan dengan baik dan ia tak bermaksud untuk menyakiti Salah," ujar Ferdinand.

Dalam rekaman video ulang, Salah terlihat yang lebih dahulu merangkul lengan kiri Ramos.

Karena sambil berlari, Salah kemudian terjatuh dan Ramos menimpanya.

Hal ini menyebabkan Salah merasakan sakit pada bahu dan harus meninggalkan lapangan pada menit ke-30.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mantan Pemain Man United dan Chelsea Bela Sergio Ramos soal Insiden dengan Mohamed Salah, http://www.tribunnews.com/superskor/2018/05/27/mantan-pemain-man-united-dan-chelsea-bela-sergio-ramos-soal-insiden-dengan-mohamed-salah.

Editor: Sanusi

Editor: Wahyu Aji
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved