Liga Champions

Zidane Sebut Gol Gareth Bale ke Gawang Liverpool Bakal menjadi Sejarah di Liga Champions

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid sukses meraih gelar ke-13 di sepanjang sejarah Liga Champions

Zidane Sebut Gol Gareth Bale ke Gawang Liverpool Bakal menjadi Sejarah di Liga Champions
Javier Soriano/AFP/BolaSport.com
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 1 Mei 2018. JAVIER SORIANO/AFP/BOLASPORT.COM 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa dirinya bakal masuk buku sejarah Liga Champions bersama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Hal ini diucapkan Zinedine Zidane setelah Real Madrid memenangi final Liga Champions 2018 dengan skor 3-1 atas Liverpool di Stadion Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, pada Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB itu.

Real Madrid mencetak tiga gol ke gawang Liverpool melalui Karim Benzema (menit ke-51) dan dua lesatan Gareth Bale (64', 83').

Sementara Liverpool hanya membalas sekali melalui sontekan Sadio Mane pada menit ke-55.

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid sukses meraih gelar ke-13 di sepanjang sejarah Liga Champions, serta menjadi tim pertama yang sukses memenangi laga tiga kali berturut-turut.

Baca: Rasakan 5 Kali Juara Liga Champions, Cristiano Ronaldo Sejajar dengan Para Pemain Ini

Namun, bukan rekor tiga gelar beruntun yang dimaksud Zinedine Zidane bakal masuk ke buku sejarah Liga Champions, tetapi salah satu gol yang tercipta pada pertandingan tersebut.

Zinedine Zidane mengatakan bahwa gol pertama yang dicetak Gareth Bale atau kedua bagi timnya pada pertandingan kontra Liverpool itu bakal tercatat di sejarah Liga Champions dan terus dikenang.

"Lesatan milik Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan saya akan menjadi tiga gol yang masuk ke buku sejarah Liga Champions," ucap Zidane seperti dikutip BolaSport.com dari UEFA.com.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help