Garap Video Promosi MXGP, Chairman IndoMXGP Harap Masyarakat Mendukung

- Indonesia mendapat kepercayaan untuk menggelar dua seri kejuaraan dunia MXGP (Motocross Grand Prix) tahun 2018.

Garap Video Promosi MXGP, Chairman IndoMXGP Harap Masyarakat Mendukung
TRIBUNJAKARTA.COM/ JAISY RAHMAN TOHIR
Mantan Walikota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung yang juga Chairman IndoMXGP, Irwansyah di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (29/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Indonesia mendapat kepercayaan untuk menggelar dua seri kejuaraan dunia  Motocross Grand Prix (MXGP) tahun 2018, yakni di kota Pangkalpinang dan Semarang.

Pembuatan video promosi pun dilakukan untuk mendukung suksesnya kejuaraan dunia tersebut. Dalam kesempatan ini, video dibuat di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (29/5/2018).

Saat pembuatan video tersebut, sejumlah artis: Ibnu Jamil, Fatihir Muchtar dan Anindya Putri juga turut meramaikan dengan menunggang kuda besi layaknya seorang motocrosser profesional.

Mantan Walikota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung yang juga Chairman IndoMXGP, Irwansyah berharap, kompetisi kali ini jauh lebih baik dari event sebelumnya.

Baca: Unik! Seorang Ibu Bangga Susui Putrinya yang Sudah SD, Alasannya Bikin Terenyuh

"Kita berharap semua lapisan masyarakat dapat mendukung kegiatan internasional untuk membawa nama bangsa Indonesia di kancah Internasional," ujarnya, Selasa (29/5/2018).

Irwansyah juga menyebut dunia internasional memiliki keyakinan yang besar dengan tim Indonesia yang mengirimkan sembilan bikersnya, sehingga diberi kesempatan untuk menyelenggarakan dua seri.

"Target kita sama sama yakin, dari internasional yakin dengan potensi tim Indonesia sangat besar sekali maka dari itu kita diberikan kepercayaan untuk membikin dua kali seri kejuaraan dunia motor cross di pangkal pinang dan semarang," ujarnya.

"Mohon doa restu agar bisa berlaga di kancah internasional selanjutnya," lanjutnya

Kejuaraan dunia motocross akan diadakan di Pangkalpinang pada 30 Juni - 1 Juli 2018, dan di Semarang pada tanggal 7-8 Juli 2018.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help