Ramadan 2018

Pengunjung Ramadan Sale di Mal Grand Indonesia Antre Demi Ini

Puluhan pengunjung Mal Grand Indonesia terlihat memenuhi antrean di sebuah penukaran hadiah.

Pengunjung Ramadan Sale di Mal Grand Indonesia Antre Demi Ini
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Pengunjung Mal Grand Indonesia mengantre untuk menukarkan berbagai hadiah menarik dalam Ramadan Sale, Jumat (1/6/2018) malam. TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Puluhan pengunjung Mal Grand Indonesia terlihat memenuhi antrean di sebuah penukaran hadiah.

Dalam program Ramadan Sale yang berlangsung mulai Jumat (1/6/2018) malam hingga Sabtu (2/6/2018), mereka berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Mal Grand Indonesia.

Di antaranya tiket perjalanan pergi pulang Indonesia-Amsterdam, tiket liburan di Bali, Yogyakarta dan berbagai macam voucher belanja serta smartphone Samsung S9.

Syaratnya, mereka harus berbelanja minimal Rp 3,5 juta yang nantinya berkesempatan mendapatkan kupon untuk ditukarkan hadiah.

Hadiah-hadiah tersebut hanya diperuntukkan kepada 150 pengunjung dalam satu hari.

Mereka akan diajak memilih botol yang diberi nomor dalam sebuah wadah kaca yang di dalamnya bertuliskan bermacam-macam hadiah.

Vicky, pengunjung yang memenangkan hadiah voucher belanja mengatakan awalnya tak tahu tentang program tersebut.

"Tadi enggak tahu, pas mau jalan ke sini ada sms notifikasi tentang program hadiah ini dan akhirnya dapat voucher Rp 400 ribu," ujar Vicky.

Pengunjung yang ingin mendapatkan hadiah harus sudah mengantre sejak pukul 20.00 WIB atau sepanjang kuota 150 masih ada.

Ramdan Sale di Mal Grand Indonesia diikuti kurang lebih 200 tenant.

Kamu bisa berbelanja kebutuhan Lebaran dengan diskon hingga 70 persen hingga Sabtu esok (2/6/2018) mulai pukul 20.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help