Timnas

Luis Milla Sebut 3 Pemain Ini Punya Kemampuan Sekelas Stefano Lilipaly

Milla menjelaskan bahwa dia telah memiliki pemain dengan kemampuan seperti Lilipaly

Luis Milla Sebut 3 Pemain Ini Punya Kemampuan Sekelas Stefano Lilipaly
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, memperebutkan bola dengan pemain Persija, Ismed Sofyan, pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Luis Milla, kemungkinan besar tidak akan memanggil Stefano Lilipaly untuk timnya.

Pernyataan tersebut disampaikan Milla seusai timnas U-23 bermain imbang tanpa gol dengan Thailand dalam laga uji coba kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (3/6/2018).

Saat jumpa pers seusai laga, Milla ditanya soal kemungkinan Lilipaly memperkuat timnas U-23. Nama pemain Bali United tersebut muncul lantaran Lilipaly untuk sementara menjadi pemain lokal tersubur Liga 1 dengan torehan 7 gol.

"Spekulasi yang sangat baik. Lilipaly adalah pemain bagus. Namun perlu diingat, kami hanya bisa bawa 3 pemain senior. Lilipaly pemain bagus. Tak ada keraguan soal itu," kata Luis Milla.

Milla menjelaskan bahwa dia telah memiliki pemain dengan kemampuan seperti Lilipaly.

Baca: Pemain Timnas Indonesia Ini Dianggap Paling Berbahaya oleh Asisten Pelatih Thailand

"Contohnya Evan Dimas, Septian David, dan Saddil Ramdani," ucap pelatih asal Spanyol tersebut menjelaskan.

Selama membentuk timnas U-23, Milla telah memanggil sejumlah pemain senior.

Misalnya, Ilija Spasojevic, Andritany Ardhiyasa, Lerby Eliandry, Riko Simanjuntak, Victor Igbonefo, Teja Paku Alam, dan M Ridho.

Sebelum pernyataan mengenai Stefano Lilipaly keluar dari mulut Luis Milla, sang pemain sebenarnya telah memberikan pernyataan mengenai peluangnya bergabung dengan timnas U-23 Indonesia.

"Timnas tidak butuh saya. Jika Timnas Indonesia butuh saya, pasti saya akan ke sana. Tapi nyatanya saat ini saya tetap berada di sini (Bali United)," ujar Lilipaly dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali.

"Soal panggilan tim nasional, saya selalu berharap yang terbaik,” tutur pemain 28 tahun ini.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help