Usai MoU, Kemenpora Harapkan Peralatan Cabor Menembak Sudah Tersedia Sebelum Asian Games

"Dengan dilakukan penandatangan ini maka harapan kami sebelum penyelenggaran Asian Games peralatan ini sudah tersedia," ujarnya.

Usai MoU, Kemenpora Harapkan Peralatan Cabor Menembak Sudah Tersedia Sebelum Asian Games
Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto menyaksikan Memorandum of Understanding (MOU) terkait  Pengadaan Bantuan Sarana Olahraga Prestasi Cabang Olahraga Menembak untuk ajang Asian Games di Jakabaring, Palembang. Dok: Kemenpora 

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN – Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto menyaksikan Memorandum of Understanding (MOU) terkait  Pengadaan Bantuan Sarana Olahraga Prestasi Cabang Olahraga Menembak untuk ajang Asian Games di Jakabaring, Palembang. 

Penandatangan MoU dilakukan di ruang kerja Sesmenpora lantai 3, Kemenpora, Senin (4/6/2018), antara Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pada Asisten Deputi Pembibitan dan IPTEK Olahraga, Kemenpora  Washinton dengan Direktur PT. Lokta Karya Perbakin Dari Sofari. PT Lokta Karya Perbakin merupakan  perusahaan pegimpor dan distributor senjata untuk anggota Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin).  

Sesmenpora menyampaikan dengan adanya penandatangan kontrak pembayaran kurang lebih sebesar Rp 47 miliar  untuk bantuan pengadaan peralatan menembak di Jakabaring Palembang berarti selesai sudah apa yang menjadi kewajiban Kemenpora.

"Dengan dilakukan penandatangan ini maka harapan kami sebelum penyelenggaran Asian Games peralatan ini sudah tersedia," ujarnya. 

"Dilakukannya penandatanganan MoU baru sekarang ini karena bagian dari kehati-hatian Kemenpora agar tidak ada masalah dengan hukum di kemudian hari. Prinsip pemerintah tidak ingin ada masalah dengan hukum karena pada Asian Games 2018 ini pemerintah manargetkan sukses prestasi, sukses penyelenggaraan, sukses administrasi dan sukses ekonomi," tambahnya. 

Hadir dalam penandatanganan  ini Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana, Plt. Asdep Standardisasi dan Infrastruktur Olahraga Yuni Poerwanti, Asisten Deputi Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan  Marheni Dyah Kusumawati, Karo Humas dan Hukum Sanusi dan Kepala Bagian Hukum Yusuf Suparman.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help