Apartemen 48 Bekasi City Center, Hunian Berkonsep Skandinavia di Jantung Kota Bekasi

Hunian vertikal dengan konsep rancangan arsitektur Skandinavia, terdiri dari 30 lantai dengan total unit 1.321.

Apartemen 48 Bekasi City Center, Hunian Berkonsep Skandinavia di Jantung Kota Bekasi
TRIBUNJAKARTA.COM/ NAWIR ARSYAD AKBAR
Lokasi pembangunan Apartemen 48 Bekasi City Center yang terletak di Center di Jalan Perjuangan nomor 48, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - PT Graha Dinamika Persada dan PT Global Vista lndonesia melalui KSO Dinamika dan Global saat ini sedang membangun Apartemen 48 Bekasi City Center.

Hunian vertikal dengan konsep rancangan arsitektur Skandinavia, terdiri dari 30 lantai dengan total unit 1.321.

Dikatakan oleh Marketing Manager 48 Bekasi City Center, Satriya Prakoso, dipilihnya Kota Bekasi karena melihat potensinya yang menjadi satu diantara kota satelit yang paling berkembang di bidang properti, dibandingkan Bogor atau Tanggerang.

"Seiring 3 tahun terakhir, pembangunan di Bekasi sedang dikebut, cukup banyak properti. Selanjutnya, Bekasi termasuk sunrisenya properti," ujar Satriya Prakoso.

Satriya berharap, seluruh unit sudah terjual habis sebelum serah terima kunci pada Maret 2020.

Baca: Guru yang Lakukan Pelecehan Seksual di Depok, Nangis Ingin Sembuh hingga Dikenal Taat Beribadah

Karena menurut dia, hal tersebut disebabkan keunggulan dari apartemen 48 BCC ini berlokasi di pusat kota yang fasilitasnya sudah jadi, seperti stasiun, fasilitas pendidikan, dan pusat perbelanjaan.

"Kontraktor lain umumnya membangun hunian yang future development 3-4 tahun lagi, tapi apartemen 48 Bekasi Bekasi City Center berlokasi yang semua fasilitasnya sudah jadi," ujar Satriya.

Calon pembeli bisa membayar apartemen dengan sistem tunai keras, cicilan bertahap, dan kredit kepemilikan apartemen (KPA).

Satriya menjelaskan untuk sistem tunai keras, konsumen memiliki jangka waktu 90 hari, sedangkan untuk cicilan bertahap dari 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan.

Untuk sistem KPA, konsumen perlu membayar booking fee Rp 5 juta langsung akad, dengan subsidi down payment sebesar 10% dari developer.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help