Home »

Seleb

» Gosipi

Biasa Mellow, Via Vallen Heran Berhasil Bawain Lagu Happy Theme Song Asian Games 2018

"jadi Via itu biasanya mau nyanyi lagu yang semangat, atau yang happy happy, itu biasanya malah jadinya mellow kalau Via bawain biasanya"

Biasa Mellow, Via Vallen Heran Berhasil Bawain Lagu Happy Theme Song Asian Games 2018
TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir
Via Vallen di Toha Studio, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPUTAT - Via Vallen hadapi kesulitan tersendiri membawakan theme song Asian Games yang bahagia, karena terbiasa menyanyikan lagu lembut.

Lagu yang akan ia nyanyikan bertajuk 'Meraih Bintang' diciptakan oleh produser ternama Parlin Burman Siburian, atau yang akrab disapa Pay.

Namun Via Vallen juga mengatakan kalau ia berhasil membawakannya dengan semangat, tanpa bersedih seperti biasanya.

"Ada sebenarnya, jadi Via itu biasanya mau nyanyi lagu yang semangat, atau yang happy happy, itu biasanya malah jadinya mellow kalau Via bawain biasanya," ujarnya sambil tersenyum di Toha Studio, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018).

Baca: Bikin Kue Kering Untuk Lebaran? Yuk Simak 9 Tips Ini

"Tapi enggak tahu kenapa, di lagu ini Via bisa berhasil gitu lho," pungkasnya.

Dalam menyanyikan theme song hajat olahraga yang akan menjadi perhatian dunia ini, Via harus hadir menjadi penyemangat, bukan malah sebaliknya.

"Jadi pas nyanyiin, jangan sampai melow, jangan sampai melow, kan ini benar-benar lagunya harus kalau orang dengar harus bikin orang semangat nih jadi jangan sampai loyo," ujarnya.

Via pun berusaha keras saat akan rekaman, ia membuat moodnya terus bersemangat dan senang, agar suara yang keluar dan terrekam pun menjadi bersemangat dan senang.

Baca: Kamu Aries? Yuk Simak Hubungan Khusus dengan Zodiak Lain, Libra dan Aries Musuh Bebuyutan

"Jadi saya berusaha membuat mood saya agar biar benar-benar merasa happy, jadi pas rekamannya tersengarnya happy," paparnya sambil tersenyum.

"Dan Alhamdulillah pas hasilnya keluar, saya dengarin, oiya nih Alhamdulillah nih tumben berhasil gitu. Benar-benar berhasil bisa menyanyikan lagu yang bergenre happy gini," tutup penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help