Info Mudik 2018

Pegadaian Lepas Peserta Mudik Gratis Bertabut Emas 2018 ke 7 Kota di Pulau Jawa

Adapun kota yang dituju yaitu Malang, Surabaya, Madiun, Solo, Yogyakarta, Semarang, dan Purwokerto.

Pegadaian Lepas Peserta Mudik Gratis Bertabut Emas 2018 ke 7 Kota di Pulau Jawa
TRIBUNJAKARTA.COM/SUCI FEBRIASTUTI
Direktur Utama PT Pegadaian Sunarso lepas 2016 Peserta Mudik Gratis Bertabur Emas 2018 di Kantor Pusat Pegadaian, Jalan Kramat Raya No. 162, Kenari, Jakarta Pusat, Jumat (8/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT RAYA - Direktur Utama PT Pegadaian Sunarso memberangkatkan peserta Mudik Gratis Bertabur Emas 2018 ke 7 kota di Pulau Jawa.

Adapun kota yang dituju yaitu Malang, Surabaya, Madiun, Solo, Yogyakarta, Semarang, dan Purwokerto.

Acara pelepasan dilakukan di Kantor Pusat Pegadaian, Jalan Kramat Raya No. 162, Kenari, Jakarta Pusat, Jumat (8/6/2018).

"Kami mendukung sinergi BUMN dalam menyelenggarakan mudik bareng, terutama untuk mendorong pengalihan penggunaan sepeda motor ke bus sekaligus untuk meminimalisir risiko kecelakaan lalu lintas," ujar Sunarso di lokasi, Jumat (8/6/2018).

Sunarso menyebutkan ada 2016 peserta yang merupakan mitra dan nasabah PT Pegadaian dengan menggunakan 47 bus ke dalam dan luar Jawa.

Baca: Melihat Fasilitas Kapal Laut untuk Pemudik dari Pelabuhan Tanjung Priok

Baca: H-7 Lebaran, Pemudik di Terminal Tanjung Priok Duduk Melantai Tunggu Bus 

Selain bus, ia juga menyediakan 250 tiket mudik menggunakan Kapal Pelni yang akan diberangkatkan pada 9 Juni 2018.

"Yang 47 bus, kita berangkatkan yang 21 hari ini. Besok satu bus kita berangkatkan di Ancol yang dilepas langsung oleh ibu Menteri BUMN. Lalu 7 bus dari Medan, 8 bus dari Manado, dan 10 bus dari Makasar," paparnya.

Sunarso berharap, nasabah dan mitra yang ikut dalam program Mudik Gratis Bertabur Emas mendapatkan kenyamanan, kelancaran dan keamanan untuk pulang ke kampung halaman masing-masing.

Mereka yang mengikuti program mudik gratis ini akan diangkut menggunakan bus eksekutif yang dilengkapi dengan reclining seat, AC, Audio/Video, dan wifi.

Tidak hanya itu tiga pemudik di setiap bus juga berkesempatan mendapatkan emas sebesar 5 gram yang akan diundi oleh pegawai Pegadaian.

Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help