Info Mudik 2018

Promo Lebaran, Isuzu MU-X Berikan Bunga 0 Persen

PT Isuzu Astra Motor Indonesia serius menggeber penjualan SUV 7 seater milik mereka bernama Isuzu MUX.

Promo Lebaran, Isuzu MU-X Berikan Bunga 0 Persen
Istimewa Tourde Java Tribun
Isuzu MU-X. 

TRIBUNJAKARTA.COM - PT Isuzu Astra Motor Indonesia serius menggeber penjualan SUV 7 seater milik mereka bernama Isuzu MUX.

Berbagai promo dan fasilitas diberikan oleh pabrikan Jepang itu untuk konsumen, khususnya mereka yang membeli saat promo Lebaran 2018 mulai dari 28 Mei hingga 19 Juni 2018 mendatang.

Dalam promo yang bertajuk "Salam Isuzu", pembeli mendapatkan keuntungan bunga 0 persen selama empat tahun.

Baca: Ketahuan Saat Hendak Mencopet, Pria Paruh Baya Diamankan Petugas Kepolisian Kampung Rambutan

Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Joen Boediputra menjelaskan, untuk kendaraan penumpang pihaknya akan terus menggenjot penjualan Isuzu MUX.

"Promo ini hanya kami berikan kepada konsumen yang membeli di selama Lebaran 2018. Satu diantaranya adalah bunga nol persen selama empat tahun," katanya.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan asuransi selama satu tahun tiga bulan. Juga mendapat diskon jasa 15 persen, oli dari Isuzu sebanyak 10 persen dan diskon sparepart 5 persen.

Harga yang bersaing dengan dua kompetitor lainnya, Isuzu MUX dirasa jauh lebih lengkap dengan tiga varian, yakni Standard, Premier dan Royale.

Dari segi keamanan dan kenyamanan serta keiritan bahan bakar, tim Tour De Java Tribun yang sudah mencoba selama mengarungi jalur Pantai Utara dan Pantai Selatan, mengamini hal itu.

Baca: New Isuzu MU-X Cocok untuk Menempuh Jalur Penjelajahan

Fitur keamanan begitu lengkap di Isuzu MUX type Premier AT tahun 2017. Mulai dari fitur Electronic Stability Control (ESC), Anti-Braking System (ABS) dan Hill Start Asisst yang bekerja dengan baik.

Dari segi kenyamanan, pergantian velg dengan ring 18 inch dari model sebelumnya, membuat Isuzu MUX sangat nyaman meski menghantam jalan bergelombang dan berlubang.

Belum lagi, jok yang terbuat dari kulit serta dapat diatur secara elektrik membuat posisi mengemudi begitu pas bagi pengendara.

Interior juga didesain sedemikian rupa sehingga terasa jauh lebih luas dibanding pesaingnya.

Untuk keiritan bahan bakar, Isuzu MUX, rasanya tidak perlu diragukan lagi. Mengusung mesin diesel 2.500cc, penggerak roda belakang, keiritan ala Isuzu masih dapat dirasakan. Tim Tour De Java Tribun dapat menembus angka 12,6 kilometer per liter.

Dengan harga yang bersaing di angka Rp 460juta-Rp 510 juta, dengan kenyamanan, keamanan dan keiritan konsumsi BBM, ditambah dengan promo Lebaran, Isuzu MUX merupakan kendaraan yang tepat untuk bertemu keluarga di Kampung Halaman.(ryo)

Baca: Isuzu MU-X Stabil di Tikungan Tajam

Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved