Info Mudik 2018

Siap Beroperasi Besok, Ini Jadwal dan Harga Promo Kereta Mewah "Sleeper"

Kereta Sleeper, merupakan gerbong kereta kelas luxury dengan fasilitas lengkap, nyaman, dan mewah bak di kabin pesawat.

Siap Beroperasi Besok, Ini Jadwal dan Harga Promo Kereta Mewah
Kolase Tribunnews
Kereta Mewah "Sleeper" 

TRIBUNJAKARTA.COM -- PT Kereta Api Indonesia (KAI) baru saja meluncurkan layanan terbaru dan eksklusif bagi penumpangnya menjelang Lebaran 2018 ini.

Kereta Sleeper, merupakan gerbong kereta kelas luxury dengan fasilitas lengkap, nyaman, dan mewah bak di kabin pesawat.

Kereta yang dipesan melalui PT Industri Kereta Api Indonesia (INKA) ini sebelumnya sudah diuji coba pada 8 Juni 2018 lalu dan siap dioperasikan besok, Selasa (12/6/2018).

Baca: Komisioner KPAI Sebut Predikat Sekolah Ramah Anak di Lokasi Guru WA Cabuli Muridnya Belum Rampung

Dilansir dari Kompas.com, pemberangkatan perdana kereta tersebut akan diangkut oleh rangkaian KA Argo Anggrek relasi Stasiun Gambir-Stasiun Surabaya Pasarturi secara pp (pulang-pergi).

"Kereta kelas luxury jenis sleeper ini akan memulai tugas perdananya melayani pengguna jasa KA pada 12 Juni 2018 di rangkaian KA Argo Anggrek relasi Stasiun Gambir-Stasiun Surabaya Pasarturi (pp)," ujar Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro dalam keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Senin (11/8/2018).

Rencananya, pemberangkatan ini akan dibagi dalam empat waktu. Berikut TribunJakarta.com lampirkan jadwal lengkapnya, dikutip dari TribunJabar.id.

1. KA Argo Bromo Anggrek berangkat dari Stasiun Surabaya Pasarturi pada pukul 08.00 WIB dan tiba di Stasiun Gambir pada pukul 17.00 WIB.

2. KA Argo Bromo Anggrek berangkat dari Stasiun Gambir pada pukul 09.30 WIB dan tiba di Stasiun Surabaya Pasarturi pada pukul 18.30 WIB.

3. KA Argo Bromo Anggrek berangkat dari Stasiun Surabaya Pasarturi pada pukul 20.00 WIB dan tiba di Stasiun Gambir pukul 05.00 WIB.

4. KA Argo Bromo Anggrek berangkat dari Stasiun Gambir pukul 21.30 WIB dan tiba di Stasiun Surabaya Pasarturi pukul 06.30 WIB.

Baca: Sudin Perhubungan Jaktim: Puncak Arus Balik Pemotor Sulit Diprediksi

Halaman
12
Penulis: Erlina Fury Santika
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help